Saturday, September 22, 2012

Tablet Android Murah

Tablet Android Murah

Tablet Android Murah - Jika anda memiliki waktu saat ini , ada baiknya anda membaca hasil survey yang saya lakukan terhadap tablet android murah yang beredar dipasaran terutama pasar di Indonesia. Tidak dipungkiri bahwa jumlah brand tablet android murah ini memang sedah banyak ditemukan di mangga dua. Mangga Dua merupakan standar seberapa banyak jumlah produk tablet android murah tersebut ada di Indonesaia karena memang sebagaian besar penjual barang-barang yang berbau teknologi gadget, hand held dsb ada di mangga dua.

Tablet android murah yang beredar dipasaran Indonesia hampir semuanya berasal dari produk asia tenggara terutama produk dari China yang mendominasi tablet android murah di Indonesia, dan ternyata eh ternyata justru tablet android murah lah yang ternyata memiliki demand tersendiri di masyarakat menengah kebawah. Walaupun banyak juaga dari golongan masyarakat yang mengincar tablet android dengan harga berkelas.

Beberapa merk baru yang muncul di pasaran gadget di indonesia yang telah menorehkan beberapa produk andalannya dari mulai layar yang berukuran mini hingga yang berukuran 10 inch dan jumlahnya sangat banyak, jadi anda benar-benar memiliki banyak kesempatan dan pilihan terhadap tablet android murah yang akan dijadikan pendamping gaya hidup anda. Apabila ingin mencari produk tablet android murah di Indonesia anda tidak akan kehabisan merek dan bentuk serta model yang anda gemari tinggal pilih saja dari beberapa merek yan mengeluarkan tablet android murah di Indonesia.

Berikut ini merupakan beberapa brand yang meluncurkab tablet android murah di Indonesia seperti CUBE, HUAWEI, ZTE, NEXIAN, AINOL, TREQ, VANDROID, MITO, IMO, IVIO, EFIOO, ONDA, AIR FLASH, MUSCLE POWER, AOSON, RAMOS, CUTE PAD, TECLAST, NEWPAD, BMOM, MEIZU, MINI NOTE, WINDOW, ALL WINNER, CORTEX, SANEI, IAPO, dan saya rasa masih ada banyak lagi tablet android murah dari asia tenggara yang bahwan tidak ada brand khusus yang menempel pada bodi tablet tersebut.

Secara Otomatis anda juga harus rajin ngecek di pasar internet apakah ada yang menjualnya secara online atau tidak, karena tolak ukurnya sebenarnya bagaimana kita dapat mencari sumber informasi yang berkaitan dengan harga tablet android murah yang anda cari. Sedikit akan saya tunjukan bentuk tablet android murah dari brand yang saya sebutkan diatas.

GAMBAR dan SPEK TABLET ANDROID MURAH

Tablet Android CUBE

Tablet Android MurahBagi yang sedang menggemari tablet android murah dengan ukuran diplay layar 10 inch, mungkin tablet android Cube ini akan menjawab keinginan anda dimana, CUBE seri U 30GT-H tersedia dalam ukuran layar yang lebar, cihuy asik bener nih dan tidak kalah dengan Samsung Tab2 10' , namun demikian dari perusahaan brand resmi ini juga tidak hanya memproduksi satu jenis saja ada beberapa tablet yang lain. CUBE U GT-H ini yang ada dan dijual di Indonesia, cek sepk dapat dilihat di google.

Tablet Android HUAWEI

Huawei juga merupakan pemain lama dalam bisnis TI, setelah kemunculanandroid pertama Huawei juga meluncurkan beberapa handphone dengan sistem android, disusul dengan gebrakan tablet Huawei Ideos Tab nya juga sudah bisa ditemukan dipasaran. Namun memang harga tablet Huawei ini cukup mahal bila dibandingkan dengan tablet android china lainnya yang memiliki harga kisaran dibawah 2jt untuk tablet berukuran layar 7".Walaupun ada perbedaan harga dan kualitas, tetap saja kita yang memilih, dan hal ini menjadi prinsip pribadi bagaimana kita membeli sebuah tablet android murah.

Tablet Android ZTE


ZTE amat sering sekalidi kenal sebagai pabirkan handphone, ememang si harganya yang super murah banyak dilirik oleh orang-orang kalangan bawah. Handphone ZTE ini menurut sebagian orang dikenal sebagai handphone yang awet dan memiliki sinyal yang kuat. Sama halnya dengan HUAWEI ketika kemunculan sistem operasi Android ZTE juga banyak mengeluarkan beberapa seri termasuk ZTE Blade. Kemudian barulah ZTE memproduksi Tablet dengan nama ZTE Lite yang dilengkapi dengan prosesor 1.5Ghz. Cukup besar pada masa itu, akankah ZTE mengusung Tablet Android lagi dengan kemampuan prosesor Quad 2Ghz.

Tablet Android RAMOS


Tablet android Ramos dapat ditemui di pasaran Indonesia sekarang ini. Belum lama kemunculannya yaitu sekitar bulan Agustus hingga September akhir Tablet Ramos ini bisa menjadi alternatif tablet android murah. Ukuran 7 Inch menjadi salah satu yang diunggulkan. Disamping itu tablet android ramos memiliki spek sistem yang lumayan handal untuk bermain game hd. Tidak perlu lagi pusing membeli tablet android ramos, banyak toko online atau bahkan di forum yang menjualnya. Perlu diingat bahwa membeli juga harus teliti, terutama pada spesifikasi barang yang akan menjadi tujuan anda. Kemampuan ini yang harus dikedepankan sebelum membeli tablet android murah sehingga kita bisa dapat kedua hal tersebut, barang yang murah dan spek yang menyesuaikan.

Tips Membeli Tablet Android Murah secara Online


Apakah anda ingin membeli sebuah produk tablet android di Internet namun masih takut dengan resiko yang ada? Bila ada seseorang yang merasa seperti ini, berarti orang tersebut belum yakin terhadap metode jual beli di Internet tersebut aman. Apalagi pembeli harus mentransfer uang dahulu ke penjual baru barang bisa di kirim. Perlu anda ketahui bawah prinsip jual beli online "Pembeli harus percaya, dan mentransfer uang ke penjual, baru barang akan dikirim" dan anda harus percaya dengan hal ini.

Berikut adalah indikator yang dapat dipelajari supaya pembeli yakin akan produk yang akan dibelinya, ada unsur penipuan atau tidak semuanya itu tetap harus diperhitungkan. Siapapun orangnya pasti menginginkan jual beli yang aman di Internet, walaupun banyak juga sebenarnya begundal yang berkedok toko online namun ujungnya menipu.

  1. Anda harus bersosial di dunia maya mulai saat ini (bila anda baru dengan dunia Internet)
  2. Memastikan kondisi siap jual barang tersebut, apakah BNIB atau BNOB
  3. Pilihlah toko inline yang memiliki reputasi yang baik
  4. Bila anda ingin membeli di forum dan milis, pastikan terlebih dahulu apakah penjualnya memiliki reputasi yang baik di forum atau milis tersebut.
  5. Pilihlah FJB yang memiliki reputasi yang baik dan populer seperti FJB KASKUS
  6. Apabila anda menentukan berdasarkan testimoni dari pembeli, pastikan pula bahwa testi tersbut relevan, karena banyak juga jasa penambah testimoni di forum
  7. Pastikan bahwa penjual menggunakan berbagai media dan memudahkan kita untuk melakukan transaksi dengan pembeli
  8. Ciri-ciri penjual yang serius pasti akan menata layout barang yang dijual di Forum dengan baik dan rapi
  9. Menggunakan jasa pihak ketiga untuk metode pembayaran misal Rekber (Rekening Bersama) apa lagi nilainya besar.

Semoga beberapa indikator di atas dapat membantu anda memahami bagai mana cara memilih penjual yang terpecaya dan memilih pembayaran yang aman untuk barang yang di beli. walaupun sebenarnya semua itu harus berdasar dari satu sumber yaitu keyakinan, namun info di atas saya kira cukup untuk membantu anda.

Apabila da hal yang perlu di tambahkan silahkan dapat menuliskan pesan di bawah sehingga dapat kami tambahkan pada blog ini.



Membeli Tablet Android dari toko online luar negeri

Sebernarnya musah sekali untuk mendapatkan barang yang tidak dijual di luar negeri. Karena sangat dimungkinkan barang yang dijual mungkin memiliki spek yang belum ada di Indonesia. Contoh yang ada sekarang ini adalah HTC EVO 4G LTE. produk hand held dari HTC ini tidak dipasarkan di Indonesia. Pada umumnya forum-forum banyak yang sebelumnya membicarakan barang ini sehingga muncullah keinginan untuk membeli barang tersebut, entah itu hand carry atau membeli direct dari toko online yang menyediakan di luar negeri. Hal yang sama juga terjadi ketika kemunculan Hand Held pertama HTC EVo 4G.

Bisa dibilang hal ini lumrah terjadi mengingat kita bisa secara bebas membembeli barang apapun yang ada di toko online luar negeri asalkan tidak membeli barang yang terlarang. Barang-barang elektronik termasuk didalam kategori barang yang dapat dibeli

Dimana membeli tablet android

Banyak sekali toko online yang sudah sering mengirimkan barang keseluruh dunia, seperti yang kita ketahui ada ebay, amazon, dhgate, dealextreme, pro-direct, focalprice, cheer up, free people, alibaba dll dan yang menjadi andalan beli baran gbagi saya ada di ebay dan DHgate.

di DHGate.com disana banyak banget barang-barang china termasuk tablet android murah yang ga dijual di Indonesia hehe. Jdi tentunya kl barang dari luar kemudian masuk ke indonesia pas ti kena biaya pengiriman ke indonesia itu pasti, kemudian kena pajal kl barang yg dibeli nilainya lebih dari $50 kemdian lagi barang akan di teruskam kerumah anda via ekspedisi lokal nah jasa ekspedisi lokal ini yang tidak terduka, biasanya saya kasih 20ribu.

Beli melalui jasa Perantara

Lalu bagaimana kalau ingin membeli barang diluar tapi kita ga punya CC, Paypal atau kartu transaksi online lainnya? Sekarang banyak jasa perantara yang menawarkan service yang profesional eits jangan napsu dulu banyak juga yang kacung loh ada yang nipu dsb.Hali in perlu di ketahui sebelum ente semua coba-coba mengingat nilai yang akan dibeli mungkin sangat besar.

Jasa perantara beli barang online merupakan solusi yang paling mudah buat saya terutama yang ga mau ribet, walaupun saya punya PayPal tetap saja via jasa perantara lebih simple dan aman. Fee yang dikeluarkan untuk jasa cuma minta ga lebih dari 30 rebu saja.

Salah satu contoh Jasa Perantara yang terpecaya ada di jasaperantara.com kayaknya ini sudah terlalu banyak yang pake dia. Tapi ini sekedar contoh saja, disana sangat lengkap sekali dari mulai perhitungan otomatis dari link barang yang dibeli hingga notifikasi untuk memberi tahukan kepada ente status barang yang di beli.

Tips Memilih Tablet Android

Terdapat beberapa tablet android dipasaran Indonesia yang kini mulai bermunculan dari brand yang lama hingga brand-brand yang baru bermunculan ikut meraimainakn pasar tablet android di Indonesia. Sangat dimungkinkan sekali dengan adanya dunia Internet seiapapun dapat saling menawarkan produk mereka melalui jejaring social, toko ecommerce maupun forum-forum. Harga dari tablet yang ada di pasar Indonesia pun sangatberfariasi bergantung dari brand, kualitas dan teknologi yang digunakan dari mulai 500.000 s/d 5.000.000 ke atas.

Dengan alas an banyaknya pada provider yang menebar brand mereka di pasar Indonesia otomatis akan membuat calon pembeli yang ada di Indonesia mendapatkan 2 keuntungan dalam hal :
  • Calon pembeli dapat memilih model dari tablet android yang akan dibeli dari beberapa brand yang ada di Indonesia
  • Calon pembeli dapat memilih tentunya harga berdasarkan harga paling murah dan yang mahal
Terkadang calon pembelipun mendapat efek spontan kaitanya dalam memilih tablet android yang akan dibeli, rata-rata dari mereka adalah calon pembeli yang belum siap untuk memilih tablet android mana yang akan mereka beli. Karena setahu saya membeli barang denganbaik dan teliti itu harus tahu terlebih dahulu kemampuan dari barang yang akan dibelinya, inilah yang akan mendasari bagi para calon pembeli yang akan meng-investasikan uangnya untuk membeli tablet android sukur-sukur dapat yang murah, dengan kualitas, dan teknologi terdepan.

Tips Memilih Tablet Android Berdasarkan berbagai pertimbangan

BRAND - Tablet android yang memiliki brand local sebenarnya banyak yang menawarkan dengan harga yang terjangkau dengan fitur yang cukup menarik, namun memang terkadang calon pembeli sendiri belum terlalu banyak yang manaruh hati dengan tablet android rakitan orang pribumi sendiri.

Ketentuannya sebagai berikut:

Parts atau komponen yang ada pada tablet android seperti penggunaan prosesor, RAM, GPU kartu grafis  tersebut pada dasarnya tidak dibuat oleh satu merk namun mereka akan membeli parts atau komponen tersebut  pada provider. Hal ini terjadi pada semua provider telepon pintar maupun tablet android. Namun tentunya untuk brand-brand kenamaan seperti Samsung, iPhone, Asus mereka terkadang memiliki spesifikasi khusus dalam produk mereka dengan hal ini produk tablet android mereka akan memiliki keunikan sendiri dibanding dengan produk lainnya yang ada di pasaran.

Misalkan contoh iPhone denger-denger mereka membeli parts tertentu pada perusahaan Samsung untuk melengkapi kesempurnaan dari handphone pintar iPhone. Terkadang hal seperti ini akan dilakukan untuk menyempurnakan proyek sebuah brand  tertentu.

Tetnunya perangkat yang dibeli dari brand lain pasti akan memakan biaya lagi, dengan salah satu alasn inilah beberapa provider lokal yang merakit atau membuat pasti akan menekan biaya produksi  dengan cara mengurangi kualis dari LCD, Digitizer, kamera, casing dan beberapa perangkat lainnya . Namun dari berbagai pengurangan kualitas seperti inilah tentunya bukan berarti akan mengurangi kualitas pada produk tablet android tersebut, terkadang kita harus berfikir bijak dalam membeli barang, walaupun sebenarnya jarang-jarang ada orang yang bijak kalau urusan belanja-berbelanja.

Tablet android yang ada dipasaran Indonesia, terutama yang merukan hasil rakitan anak Indonesia adalah tablet android Efioo Tab salah satunya yang merupakan produk asli China namun di Indonesia sebagian produk tersebut di rakit oleh anak-anak SMK Bisa. Keuntungan yang dimiliki oleh Tablet rakitan lokal yaitu dukungan service center yang pastinya dapat ditemukan di Indonesia, walaupun sebenarnya brand luarpun banyak di jumpai di Indonesia, namun itu tetap menjadi pilihan anda sebagai pembeli.

SISTEM OPERASI ANDROID - SIstem OS android telah meluncurkan beberapa versi yang tersebar di seluruh Handheld android dari yang pertama hingga yang terakhir Jelly Bean. Namun update dari setiap system android yang dimiliki oleh masing-masing handheld ini sebenanrnya berada pada masing-masing vendor yang menyediakan memproduksi HH tersebut.

Walaupun demikian tablet maupun HH pun juga memiliki ketentuan yang sama terkadang ketika kita membeli sebuah Tablet Android atau HH contoh HTC EVO 4G dengan system operasi pada saat itu adalah Froyo Android 2.2 kemudian mendapatkan Update Gingerbread 2.3.3, namun dari pihak HTC tidak melanjutkanupdate untuk ke Android 4.0 dan tidak untuk 4.1 pada HH HTC EVO 4G walaupun sebenarnya da banyak produk dari HTC yang mendapatkan update system Operasi hingga ke yang paling terbaru Jelly Bean.

Kalau boleh kasih saran sih beli HH atau Tablet android yang memiliki SIstem operasi terbaru ICS aka Ice Cream Android 4.0.1 pada HHa maupun tablet  tersebut, karena versi ICS ini sekarang menjadi standar kstabilan dari masing-masing perangkat.

Bersambung...

Image: Google.com
Via: Tablet Android Murah

9 comments:

  1. ..gan ini tablet android china semuakah?
    btw thanks tipsnya gan

    ReplyDelete
  2. ..harganya berapaan nig kok dibilang murah
    kan relatif ya
    tp ane jg lg nyari yang dibawah 1jt

    ReplyDelete
  3. CUBE seri U 30GT-H tablet andoird 10" harganya brp mas?
    drpada beli samsung beli tablet china aja spek sama cuman kalah di nama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mahal itu relatip lah gan..bnyak juga orang yg ngatain tablet china itu jelek. Bisa jadi mnurut pandangan ente jelek itu juga relatip...wkwk

      Delete
    2. klau gini mah gan ga ada abisnya..
      setau saya Cube di Indo dihargai 2.4jt di forum

      Delete
  4. ..banyak bgt tablet China ternyata yg bikin ane terheran harganya rata" masih di atas 1jt utuk yg prosesor dual core dengan ram 1GB

    ReplyDelete
  5. ..gan yang ini http://tabletandroid-murah.blogspot.com/2012/10/Tablet-Android-Murah-Muscle-Power-HD-7-inch-Gaming-Ready.html masih stok ga?

    ReplyDelete
  6. tipsnya ok mas..sekalian ditambahin tips beli barang second dong..ga kuat beli yg baru malum mahasiswa..nyari yg 2nd terpercaya dimana ya

    ReplyDelete
  7. sepertinya tablet dari China blum ada yg pake proc quad core ya..mentok di dual core..eh nexus 7 itu china bukan ya uda pake quad core keqnya..

    ReplyDelete