Sunday, October 7, 2012

Tablet Android Murah Teclast A10 T

Tablet Android Murah Teclast A10 T

Tablet android Teclast A10 T - sekilas tablet ini telihat sperti iPad bia dilihat dari penampakan desain dari tablet android ini. Dengan ukuran 9,7 Inch tablet android Teclast A10T ini cukup banyak digemari di china tidak cukup hanya di negaranya saja Teclast A10T ini ternyata juga lumayan laku dipasarkan di negara" lain melalui jalur lokal maupun media Internet.

Tablet Android Murah Teclast A10 T ini sebenarnya secara default terinstall sistem operasi android 2.3.4 namun karena sanggup bertahan beberapa lama hingga Android memunculkan update OS nya maka secara offisial teclast A10 T memberikan update bagi pengguna teclast sebelumnya. Untuk Tablet android teclast A10 saat ini telah secara otomatis dibekali dengan OS Android 4.3 ICS.

Teclast A10 T membekali dirinya dengan prosesor 1.5GHz dan RAM 1GB DDR3, spek standar untuk tablet android yang berukuran 9 inch ke atas. Dengan dukungan dari layar Captivate teknologi LG IPS, resolusinya sama dengan iPad 1024x768. Camera yang ada pada Teclast A10 T hanya ada di depan saja dengan mengandalkan pixel 0,3Mp.

Untuk akses jaringan internet dan konektivitas, tablet android Teclast A10 T tidak mensupport Bluetooth, dan 3G, namun pengguna dapat menggunakan modem eksternal yang telah dipilihkan dalam spek tablet android Teclast A10 T ini, selain itu WiFi juga telah diintegrasikan dengan tablet android murah Teclast A10 T ini supaya jauh lebih mudah anda bisa berinteraksi dengan rekan di internet.

Gambar Tablet Android Murah Teclast A10 T

Tablet Android Murah Teclast A10 T

Tablet Android Murah Teclast A10 T

Tablet Android Murah Teclast A10 T

Tablet Android Murah Teclast A10 T Spek

VIA : Tablet Android Murah Teclast A10 T

0 comments:

Post a Comment