Tuesday, October 16, 2012

Tablet android TREQ A10 Pocket

Tablet android  TREQ A10 Pocket

Tablet android murah TREQ A10 Pocket

Peluncuran seri mutakhir ini akan membawa banyak pe rubahan serta peminat, pasalnya pada seri tablet android TREQ A10 Pocket telah dilengkapi beberapa fitur multimedia yang siap digunakan dimanapun anda berada di jangkauan Internet maupun tidak. Kemudian lagi secara tampilan tablet android TREQ A10 Pocket ini juga mencoba beradaptasi dengan tablet lainnya yang beredar di Indonesia dengan tampilan dan warna yang elegan

Spesifikasi Sistem TREQ A10 Pocket

Tablet ini memiliki prosesor dari MTK dengan seri 6575 dengan besar clock 1GHz. Walaupun berbeda talak dengan seri TREQ Basic 3 tablet ini ternyata cukup banyak digemari oleh para pembeli ketimbang seri Basic 3. Hal ini mengapa terjadi karena pada seri TREQ A10 Pocket memiliki fitur multimedia seperti TV dan Radio

Kartu Grafis TREQ A10 Pocket

Sedangkan untuk GPU aka Graphic procesing Unitnya atau sering disebut sebagai kartu grafis mengandalkan clock sebesar Ultra 400MHz dari PowerVR SGX531, dengan adanya kartu grafis ini akan sedikit banyak membantu kelancaran dalam mengakses fitur yang berbobot seperti bermain game HD, film 3D dan lain sebagainya.

SIM CARD

Tablet TREQ A10 Pocket ini diciptakan memang berdampingan dengan kartu SIM GSM yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan. Jadi pada intinya TREQ A10 Pocket merupakan Tablet android phone yang dapat diintegrasikan sebagai tablet pc. Tablet ini mendukung jaringan 2G dan 3G

Display Layar

Layar yang diterapkan pada tablet TREQ A10 Pocket memiliki dimensi 5Inch dan telah mendukung teknologi High Resolution. Tidak hanya itu saja teknologi lcdnya juga telah menggunakan layar CS aka Captivate Screen yang maknanya antaralain tablet TREQ A10 Pocket dapat membawa kepada kenyamanan anda dalam beraktifitas.

Memori RAM

Apabila dilihat dari RAMnya sepertinya memang kurang begitu mendukung untuk yang berat-berat, RAM pada tablet TREQ A10 Pocket hanya mencatu 512MB, namun teknologi yang digunakan pada TAM tersebut sudah DDR3. SEdangkan untuk Internal Memory dapat menggunakan memori yang memiliki kapasitas hingga 32GB jenif TF card, cukup lumayan .

Jaringan Internet Device

Pada tablet TREQ A10 Pocket ini juga telah mendukung untuk akses internet melalui kartu sim anda dan juga melalui fasilitas WiFi yang tersedia secara default. Jadi tidak perlu menggunakan USB Dongle / Modem Eksternal dalam keadaan tablet sedang normal semua fungsinya. Selain itu apabila anda mengkoneksikan tablet dengan menggunakan internet kartu sim, tablet ini mampu memancarkan sinar WiFi, sehingga dengan adanya fitur ini akan menambah kelengkapan tablet TREQ A10 Pocket.

Multimedia

Yang terakhir yang dapat anda ketahui pada TREQ A10 Pocket ini memiliki segudang fitur multimedia, dimana tablet ini telah menyediakan fitur menonton soalan televisi lokal, dan kemudian juga menyediakan fitur radio. Selain kedua fitur tambahan tersebut TREQ A10 Pocket juga telah mensupport Bluetooth.

Selain dengan fitur multimedia di atas, ternyata TREQ A10 Pocket memiliki dua kamera depan dan belakang. kamera belakang sepesar 8 Megapixles dengan fungsi autofocusnya, cukup canggih bukan dengan layar yang tidak terlalu besar saya rasa tablet android ini mampu bersaing dengan tablet lainnya di pasaran mengingat persaingan konten akan semakin ketat, sehingga spek sistem dan konten akan menjadi pemenangnya.

 HARGA : IDR 1.888.000,-  

Gambar TREQ A10 Pocket

Tablet android  TREQ A10 Pocket

Tablet android  TREQ A10 Pocket

Tablet android  TREQ A10 Pocket

VIA: Tablet android  TREQ A10 Pocket

0 comments:

Post a Comment