Thursday, November 8, 2012

SANEI N10 3G

TABLET ANDROID PHONE MURAH SANEI N10 3G

SANEI N10 3G

Tablet phone yang satu ini bisa saya katakan merupakan sebuah tablet phone murah alternative yang akan banyak diminati oleh para pemburu tablet phone di Indonesia. Bisa dikatakan SANEI N10 3G ini merupakan tablet phone termurah, mengedepankan  kebutuhan spek yang tinggi selain itu SANEI N10 3G juga memperhatikan pada fitur-fitur didalamnya yang begitu lengkap.

Tablet phone murah berukuran 10 inch ini memiliki beberapa keunggulan pada mesinnya. Selain itu SANEI N10 3G berpenampilan sangat feminin, hal ini terlihat pada housing yang ada pada tablet phone ini dengan penampilan warna putih yang merupakan warna yang sedang trend saat ini.

Dukungan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich merupakan awalan pertama bagi SANEI N10 3G untuk membangun hubungan baik antara pelanggan baru dengan produk tablet phone ini. Saya bisa pastikan beberapa minggu kedepan atau mungkin sekarang anda check system updatenya sudah mendapatkan upgrade sistem operasi Android ke Jelly Bean.

Sedangkan dukungan prosesor dan perangkat pembantu lainnya seperti kartu grafis, ram juga diutamakan untuk kepentingan kenyamanan dari pengguna. Tablet phone murah dari SANEI N10 3G menggunakan prosesor dari QualComm SnapDragon S4 sebesar 1,2GHz dengan teknologi dual core. Sedangkan untuk kartu grafis yang digunakan pada SANEI N10 3G pabrikan dari Adreno 203 GPU, dan untuk RAMnya sendiri tablet phone ini menggunakan teknologi RAM terbaru LPPDDR3 sebesar 1GB

Sepertinya banyak fitur yang disediakan pada tablet phone SANEI N10 3G ini, anda dapat melihatnya pada gambar spek yang kami sertakan di bawah.

 HARGA IDR 2.7xx.000,- 

GAMBAR SANEI N10 3G


TABLET-ANDROID-PHONE-MURAH-SANEI-N10-3G

TABLET-ANDROID-PHONE-MURAH-SANEI-N10-3G

TABLET-ANDROID-PHONE-MURAH-SANEI-N10-3G

TABLET-ANDROID-PHONE-MURAH-SANEI-N10-3G

TABLET-ANDROID-PHONE-MURAH-SANEI-N10-3G


VIA : SANEI N10 3G

0 comments:

Post a Comment