Sunday, November 4, 2012

Tablet Android Murah 2012

Daftar Tablet Android Murah 2012

Tablet Android Murah 2012 - Penghujung tahun mulai menyapa, ada baiknya kita membuka pengetahuan baru yang berkaitan dengan harga-harga tablet android yang berada pada posisi price atau harga yang murah. Tablet murah yang kami maksud disini yakni sejumlah value yang dapat  didapatkan kembali dengan berbagai caa bekerja ataupun yang lainnya, jadi Untuk tablet android murah berkisar antara 800.000 s/d 1.200.000,-.

Walaupun sebenarnya masih akan ada beberapa brand baru ataupun brand lama yang akan meluncurkan produk terbarunya dengan bandrol harga yang lebih murah, namun sebelumnya brand tersebut seharusnya telah meluncurkan beberapa produk yang berbeda dengan kualitas harga 1 Juta kebawah antara pertengahan tahun 2011 s/d menjelang akhir 2012. Hal ini perlu diketahui seandainya anda adalah salah satu calon buyer yang membidik tablet android dengan harga murah.

Daftar tablet android dengan harga murah tahun 2012 dibawah ini akan memberikan beberapa pilihan tablet dengan brand luar yang memiliki spek yang jauh lebih baik dari daftar yang sebelumnya, dalam memilih spek tablet itu sangatlah penting, semakin lama semakin besar pula kebutuhan sistem yang diperlukan untuk menjalankan sebuah aplikasi tertentu.

Misalkan saja perkembangan prosesor yang sudah mencapai ke Quad Core, Memori juga sudah menggunakan teknologi DDR3 dan lagi Google tengah melancarkan beberapa tablet dan hand-held andalannya yang meneruskan kesuksesan produk nexus sebelumnya yaitu Nexus 4 dan tablet nexus 10. Kedua produk ini menjadi andalan Google untuk bersaing di dunia gadget, terutama Tablet Nexus 10 berukuran 10 Inch ini memiliki spek yang luarbiasa up to date dari mulai firmware, Sistem Operasi Android v4.2, dan kemudian dari sisi prosesor.

Tujuannya dengan adanya beberapa pilihan harga tablet murah seperti ini anda dapat menimbang antara harga dan spek yang telah mengalami pengembangan, dan tentunya anda tidak akan terlalu ketinggalan dalam hal kecepatan proses dari sebuah prosesor, paling tidak anda memilih prosesor Dual Core, dengan teknologi memori DDR3, Penggunaan sistem Operasi Android terbaru 4.0 dan 4.1.

Berikut ini daftar persembahan daribrand tablet android yang memiliki harga murah dikelasnya:

Ainol V8000HDS Advanced
Harga : 500.000

Ini dia tablet termurah yang pernah saya lihat, seperti yang tercermin pada harganya tablet ini memang terlihat agak terlalu besar dan desainnya memang khas dengan harganya. Fitur yang ada memang tidak terlalu begitu mengecewakan, namun tetap tablet ini bisa menjalankan beberapa aplikasi dan fungsi lain seperti tablet lain pada umumnya. Jika anda membutuhkan alternatif harga tablet termurah mungkin jatuhnya pada pilihan yang satu ini.


 
Muscle Power HD 7 Inch
Harga : 900.000

Tablet yang satu ini bisa dibilang cukup mumpuni ketimbang tablet lainnya dengan layar 7 Inch. Tablet Muscle Power HD  memang dipersiapkan untuk aktifitas gaming yang cukup inten, jadi akan cocok untuk anda apabila memilih brand ini untuk bermain game android. Keunggulan dari Muscle Power HD  ada pada proc dengan kecepatan 1.5GHz, dan fitur lainnya yang dijamin tidak mengecewakan.


TABULET Tabz Z1S
Harga : 8xx.000,-

Keunggulan yang ditawarkan pada tablet ini adalah penggunaan prosesor yang lumayan besar yaitu sebesar 1.2, walaupun masih mengggunakan single core Tabulet Tabz Z1S berani bersaing  dengan brand lainnya. Tablet ini telah menggunakan Android 4.0, walaupun fiturnya terbatas namun Tablet yang satu ini masih layak untuk dibandingkan dengan yang lainnya.

TREQ A10 Basic 2
Harga : 770.000
Tablet ini telah dibekali dengan prosesor sebesar 1.0 GHz, selain itu fitur yang paling menarik yaitu pada dukungan Flash Player 11. Teknologi terbaru pun telah ada pada tablet ini yaitu pada penggunaan teknologi memori RAM DDR3








TREQ Basic 3
Harga : 930.000

Tablet yang satu ini mengklaim memiliki tampilan yang asik, dengan kombinasi warna putih pada bagian belakang serta hitam pada bagian depan membuat tablet besutan TREQ ini telah sempurna dalam menampilkan sesuatu yang istimewa. Terlihat pula beberapa port yang menempel halus pada posisi  masing-masing.



 

Vandroid T2i
Harga : 6xx.000

Tablet yang berkekuatan baterei 3000mAh yang satu ini layak untuk dibandingkan dengan tablet yang lain yang meimiliki kisaran harga yang sama. Tablet ini memiliki layar sebesar 7 Inch dengan resistif layar sentuh WVGA 480x800, multi sentuh. Tablet ini telah menggunakan sistem Android 4.0  Ice Cream Sandwich.

 


Movi Max P1Harga : 820.000,-

Tablet ini memiliki tipe layar TFT Captivate touch, dengan dukungan layar 7 Inch nya tablet Movi Max ini berusaha bersaing dengan tablet lainnya. Keunggulan lain yang terdapat pada tablet ini yaitu pada fitur GPS yang telah disediakan, tablet MoviMax ini telah mendukung Android ICS 4.0





Diatas merupakan beberapa daftar harga tablet 2012 yang memiliki harga murah dengan spek pilihan, selain itu yang perlu anda perhatikan yaitu dukungan service center terdekat, minimal ada di indonesia, karena ada beberapa brand yang mungkin belum membuka SC di Indonesia. Untuk beberapa tablet keluaran tahun 2012 dengan harga murah lainnya akan kami update pada postingan berikutnya, dan jangan lupa untuk subscribe karena akan ada beberapa artikel pilihan yang berkaitan dengan tablet android phone.

VIA: Tablet Android Murah 2012

0 comments:

Post a Comment