Thursday, February 28, 2013

Ainol Novo Venus Quad Core

Tablet Android Murah

Harga : 1.600.000,-

Yang baru dari keluarga besar Ainol, lagi-lagi merilis tablet yang diberi nama Ainol Venus 16 GB. Memang sekarang ini jamannya Quad Core lagi naik daun, walaupun sebenarnya Dual Core masih cukup mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi yang cukup menantang. Namun demikian beberapa brand sudah banyak dikenalkan satu-demi satu dengan teaser prosesor Quad Core.

Bila anda sudah familier dengan brand Ainol, maka anda akan tahu seberapa kemampuan yang sudah-sudah dari brand asal China ini. Kalau dikiaskan dalam dunia Handheld android yang lebih mendominasi dipasar adalah si Samsul (baca Samsung), sedangkan untuk tablet yang jauh lebih mendominasi adalah Ainol Novo, baik dari low speknya hingga high spek.

Namun sayangnya dibalik teknologi yang mumpuni serta os terbaru Jelly Bean 4.1.1, tablet ini hanya diselimuti dengan cover dengan bahan dari plastik, jadi amat rawan untuk terjadinya goresan.

Ainol Novo Venus Quad Core


Untuk saat ini Ainol benar-benar sedang konsentrasi pada teknologi tabletnya sehingga bisa jauh lebih banyak menjawab keinginan dari end-user, lalu seperti apakah yang dimaksud dengan teknologi yang terkin dari tablet android ini?

Bila di cermati satu-persatu dari spek yang disertakan dibawah akan terlihat fitur-fitur standar yang hampir sama dengan seri Ainol lainnya, namun yang lebih signifikan adalah pada penggunaan Graphic Processing Unit GPU dan Prosesor yang terbilang lebih handal.

Prosesor Quad Core ini hampir tidak mungkin menjalankanaplikasi/game yang memerlukan kebutuhan sistem yang sangat besar, dengan Quad Core prosesor user akan merasa berada di puncak teknologi android.

Lalu bagaimana dengan fitur seperti Bluetooth, GPS yang konon 2 fitur ini yang sering kali mendapat jatah untuk ditiadakan? Ainol Venus memang tidak mendukung penggunaan Bluetooth, namun fitur GPS juga mendukung. Hampir semua review dari seller positif tentang tablet ini, dan harganya juga relatif lebih murah untuk kualitas dan tekologi yang seperti ini.

Ainol Novo Venus Quad Core

Ainol Novo Venus Quad Core

Ainol Novo Venus Quad Core

Ainol Novo Venus Quad Core

Ainol Novo Venus Quad Core


via: TAM
Ainol Novo Venus Quad Core

0 comments:

Post a Comment