Monday, February 25, 2013

Tablet Quad Core Onda V973


Tablet Quad Core

Onda merupakan salah satu brand tablet yang populer di negara asalnya (China), baru-baru ini Onda akan merilis 2 seri tablet yang mengusung prosesor Quad Core, ini merupakan pencapaian yang luar biasa dimana mereka dapat menciptakan tablet wuad core dalam waktu 2 bulan, Onda V973 dan V813. Tablet Quadcore ini memiliki dimensi layar 9,7 Retina IPS Touch Screen dengan prosesor andalan mereka Allwinner A31 Quad Core. Bila anda penggila tablet quad core tungguin aja di siapa tahu bisa masuk ke Indonesia.

Tablet Quad Core Onda V973

Tablet Quad Core Onda V973

Bila dibandingkan dengan seri yang sebelumnya, Onda 972 menjadi salah satu tablet terbaik yang menggunakan prosesor QuadCore pada saat ini, walaupun begitu masih ada beberapa titik bagian pada seri ini yang akan dilakukan improvisasi guna kenyamanan user, dan pastinya bagian itulah yang menjadi inti ketidak puasan dari sebuah tablet quad core. Pada seri Onda V973 akan terliahat jauh lebih tipis dari pada seri pendahulunya, walaupun Onda V972 memiliki tingkat ketipisan 9.8mm namun pada versi Onda V973 ini akan menjadi lebih tipis 8.5mm

Namun yang cukup disayangkan, menurut rumor bahwa Onda V973 ini tidak akan mengalami perubahan secara keseluruhan, penggunaan dimensi layar, serta prosesor tetap menggunakan sama seperti yang dimiliki pada seri v972. Tablet ini menurut pemberitaan akan di launching pada bulan depan. Mudah-mudahan speknya sudah bisa di bocorin.

via : TAM
Tablet Quad Core Onda V973

0 comments:

Post a Comment