Tuesday, April 30, 2013

Asus Tablet Windows 8

Tablet Windows 8

Asus merupakan produsen barang elektronik yang cukup dikenal di Indonesia. Disisilain Asus sendiri telah cukup dikenal dengan produk Motherboardnya sampai saat ini.Bila anda salah satu penggemar dari brand Asus ini, anda pastinya mengetahui bahwa Asus juga memperkenalkan produk barunya yang mengarah kesekmen Gadget. Beberapa produknya yang diandalkan adalah tablet yang memeiliki nama Asus Transformer yang dikenal dengan sistem operasi Android.Namun demikian Asus diam-diam juga mempersiapkan beberapa nama brand tabletnya yang dibekali dengan sistem operasi Windows 8 yang sekaligus  pesaing dari Gadget Android. Asus Tablet Windows 8 ini juga tidak kalah dengan android dari berbagai sisi, walaupaun bila dibandingkan memang komunitaslah yang menjadi tolak ukur dari kesuksesan brand sistem operasi tersebut.

Tablet Asus Windows 8 di Indonesia

Berikut ini adalah beberapa Tablet Windows Asus yang telah dibekali dengan sistem operasi Windows 8 yang diberinama Asus VIVO Tab, dianaranya Asus Vivo Tab Smart, ASus Vivo Tab, dan Vivo Tab RT.
Asus Tablet Windows 8
VivoTab Smart - Tablet Windows 8 ini memiliki dimensi layar 10 Inch, jika anda pehatikan pada gabar yang ada di atas, desain terlihat sangat cantik dan nyaman. Banyak fitur yang istimewa telah disiapkan untuk membuat anda merasa nyaman dan pastinya anda akan cukup terhibur dengan teknologi yang ada didalamnya.
Asus Tablet Windows 8
VivoTab - Produk yang satu ini akan sangat pas untuk anda yang mendambakan layar yang cukup luas, yaitu 11" ukuran dimensi layar ini cukup nyaman walaupaun sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Vivo Tab Smart. Dibekali dengan keyboard docking yang sewaktu-waktu dapat anda pergunakan ketika anda memerlukan kenyamanan yang ekstra ketika menulis. 
Asus Tablet Windows 8
VivoTab RT - Tidak berbeda dengan versi sebelumnya tablet windows yang memiliki initial RT dibelakang serinya ini memiliki prosesor yang jauh lebih baik dibandingkan dengan yang sebelumnya yang hanya mengadopsi prosesor Dual Core, pun itu masih bayak dicari oleh beberapa orang yang ingin sebuah tablet dengan kecepatan yang diandalkan. Tablet quad core windows 8 memang masih memiliki harga yang cukup tinggi dipasaranm karena teknologi ini memang dapat diandalkan untuk beberapa aktifitas yang cukup berat. 


Dalam memiliki brand tablet windows, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan dari sisi Perdormas, harga dan kualitas, ketiga poin tersebut sangat penting untuk kita pikirkan, karena belum tentu harga yang mahal memiliki kualitas dan performa yang diharapkan. Cukupkan dirianda dengan pengetahuan seperlunya dan kebutuan sehingga anda tidak dibutakan dengan adanya berbagai perbedaan pendapat, dan banyaknya pilihan brand yang ada.
Via : Asus Tablet Windows 8

0 comments:

Post a Comment