Tuesday, April 23, 2013

Samsung ATIV XE500T1C-H02ID

Smart Tablet PC  Samsung ATIV


Bagi anda yang sudah mengikuti sepak terjang dari tablet windows, pasti akan mengenal produk terbaru yang satu ini. Sepertinya samsung memang tidak henti-hentinya meluncurkan sederet tablet kenamaan baik itu dilingkungan Android maupun Windows. Namun kali ini samsung akan memperkenalkan tablet sekaligus netbook yang diberi nama Samsung ATIV yang merupakan gabungan antara tablet dengan Netbook/Mini Notebook.

Tablet Windows Samsung ATIV merupakan yang memiliki fitur dan fungsi ganda, diantara sederet aktifitas yang dapat anda lakukan adalah seperti ketika anda melakukan aktifitas yang umummenggunakan NetBook dan Notebook, seperti menulis, bermain game, dan aktifitas lainnya. Sedangkan aktifitas yang sering dilakukan ketika menggunakan tablet andalah seperti browsing, bermain game, membaca ebook dan lain sebagainnya.

Dengan adanya Tablet Windows Samsung ATIV anda akan dapat menikmati kedua aktifitas ini dalam satu alat saja tanpa harus menenteng dua gadget, tablet dan netbook hal ini sangat merepotkan. Tablet Windows dari samsung ini dilengkapi dengan keyboard docking yang tersedia didalam boxnya sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi.

Fungsi lain yang ada pada tablet ini cukup menarik, diantaranya fungsi dimana kita dapat menulis menggunakan SPen yang tersedia juga didalam boxnya. SPen ini dapat digunakan untuk menuliskan pesan pada fitur yang telah disediakan pada Tablet Windows Samsung ATIV yaitu SNote dimana kita dapat menuliskan sebuah catatan mengguakan SPen dan pula kita juga dapat menggambar menggunakan SPen tesebut.

Fitur lainnya juga telah dipersiapkan pada Tablet Windows Samsung ATIV dimana didalamnya juga terdapat beberpa aplikasi yang siap digunakan untuk mendownload aplikasi-aplikasi melalui Windows Store, danjuga melalui Samsung App.

Secara penampilan tablet windows ini memang istimewa bila dilihat, disamping itu beberapa fitur dan fungsi yang dibilang cukup mumpuni ini mengakibatkan harga jualnya juga akan tinggi, bila anda tidak terlalu menghiraukan harga namun kebutuhan yang dikedepankan bisa jadi ini meupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda.

Tablet ini bukan satu-satunya perangkat yang memiliki fungsi ganda dan memiliki pula tingkat kenyamanan serta teknologi yang mumpuni anda dapat melakukan benchmark produk lain seperti Acer Iconia W510 Windows 8 yang memiliki teknologi yang sama dengan Samsung ATIV.

Spesifikasi sistem tentang Tablet Windows Samsung ATIV dapat dibaca dibawah.

Samsung ATIV XE500T1C-H02ID

Samsung ATIV XE500T1C-H02ID

Samsung ATIV XE500T1C-H02ID

Samsung ATIV XE500T1C-H02ID

Samsung ATIV XE500T1C-H02ID


VIA :TAM
Samsung ATIV ATIV XE500T1C-H02ID

0 comments:

Post a Comment