Saturday, May 4, 2013

Tablet & Smartphone Gratis 2013

Bagi-bagi Tablet & Smartphone Gratis dari Tabloid Pulsa


Baru-baru ini kita dikejutkan dengan berbagai pemberitaan yang cukup ngiri kalau dibaca, seperti kemarin di jawa timur SmartFren membagikan tablet secara gratis, dan beberapa kuis yang ada di Facebook juga tiap bulannya memberikan Tablet & Smartphone Android Gratis hanya dengan kita menjawab quiz yang ada pada halaman status SmartFren.

Tidak hanya itu saja, beberapa brand yang populer seperti Samsung juga ikut andil dalam pola seperti ini, diadakan kuis dan pemenangnya akan mendapatkan Tablet Android & Smartphone dari kuis tersebut.

Kabar terakhir ini juga ada konsep yang cukup menarik dimana kita juga dapat memperoleh Gadget secara cuma-cuma hanya dengan kita mengumpulkan poin yang banyak. Anda pastinya tau dengan tabloid ternama di Indonesia yang mengulas berbagai gadget terbaru? TABLOID PULSA inilah yang akan membagi-bagikan smartphone dan tablet android & Windows 8 Gratis, bagi yang mengumpulkan poin yang banyak.

Gimana mengumpulkan poin tersebut?


Caranya sangat mudah, anda cukup mendaftarkan diri sebagai peserta, lalu ada menu menambah poin pada halaman admin anda.

Aktifitasnya adalah menekan tombol LIKE Facebook, untuk memperoleh poin, ya itu saja, dan waktunya masih panjang hingga 26 Mei Masih ada waktu. Untuk langsung mendaftar silahkan dapat klik gambar dibawah.
Tabloid PULSA

VIA : Tablet & Smartphone Gratis 2013

0 comments:

Post a Comment