Friday, June 28, 2013

Tablet IMO Z9

Tablet PC IMO Z9

Harga : Rp. 1.930.000,-

Harga tablet pc imo z9, tablet imo terbaru 2013 ini memiiki kualitas yang baik ,lihat pula spesifikasi tablet imo z9 dan bandingkan dengan tablet murah andalan anda.

Baru-baru ini IMO meluncurkan seri baru tablet yang akan dijadikan andalan pada awal tahun 2013 ini dengan menampilkan tablet imo z9. Seperi yang tererapada seri abletnya Z9, tablet imo ini memiliki layar 9,7 inch dengan layar yang besar ini IMO dapat menghadirkan tablet murah dengan kualitas yang baik.

Tablet PC IMO Z9 inilah yang nantinya akan diandalkan untuk dapat bersaing  dengan brand tablet lainnya yang kemungkinan besar juga memiliki tablet dengan spesifikasi yang sama dengan tablet imo Z9. Tablet dengan layar 9,7 Inch ini tersedia dua warna yang berbeda, hitam dan putih, kedu warna inimerupakan standar trend saa ini dalam dunia gadget.

Sedikit kita melirik kedalam tablet pc IMO z9, dimana gadget ini sudah mengadopsi sistem operasi Android 4.1 Jellbean, walaupun memang dipasaan sudah banyak yang mendapatkan OS dengan versi yang jauh lebih update seperti 4.2. Perbaruan ini hanya ada pada brand-brand tertentu saja.

Display layar Capacitive Touchscreen akan mengantarkan anda pada tiap aplikasi android yang siap dimainkan, dengan jenis teknologi layar ini otomaits pengguna akan dimanjakan dengan teknologi yang tentunya akan ketagihan meliuk-liukan jari anda di atas layar tablet imo z9.

Tablet phone dari IMO ini sekalilagi merupakan pilihan yang tepa untuk mengawali ibadah Ramadhan anda, layar yang lebar teknologi yang mumpuni jelas akan membawa kepada ada pengalaman yang berbeda.

Spesifikasi Tablet IMO Z9
Tablet PC IMO Z9
Spesifikasi & Harga
Harga : Rp. 1.930.000,-
Prosesor : Dual-core 1.2 GHz
Chipset : -
Camera : Dual Camera
GPU : -
OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
RAM :1 GB - ROM 8GB
DATA : Bluetooth, WiFi, Infra Red, USB v.2.0
Fitur : Sensor, GPS, Java, Messeging, Pla Store, Radio
Network : GSM, 3G, HSDPA
Baterai : Non-removable Li-Ion 4600 mAh battery


Tablet PC IMO Z9 memang belum banyak ditemukan di berbagai toko komputer di Indonesia, namun paling tidak anda lebih dahulu mengetahui lebih awal kehadiran tablet murah berkualitas selanjutnya harga menjadi pertimbangan sendiri buat anda.

Via- Tablet IMO z9

0 comments:

Post a Comment