Monday, June 3, 2013

Tablet Vandroid 01a

Tablet Murah Advan

Harga : 1.299..000,-


Bila anda perhatikan beberapa tablet dipasaran banak yang menggunakan konektifitas GSM sebagai jaringan andalan yang digunakan untuk berselancar di Internet. Berbeda hal dengan advan vandroid yang meluncurkan tablet android dengan jaringan cdma.

Tablet Vandroid 01a

Walaupun ini bukan pertama kalinya namun keberadaan Advan vandroid 01a ini cukup menggemparkan dunia gadget di Indonesia, pasalnya selain jaringan yang menjadi pembicaraan, ternata tablet cdma ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Ini dia salah satu andalan bagi advan vandroid untuk mendongkrak sales.

Tablet CDMA ini memiliki ketersediaan warna hitam dan putih yang dapat dipilih sesuai dengan selera. Sebagian besar bahan yang menyelimuti pada tablet vandroid ini menggunakan plastik, dan sebagina lagi menggunakan bahan metal, hal ini sangat wajar bila pihak developer mematok harga yang cukup murah.

Dari segi tampilan tablet mungil berukuran 7 Inch ini memang terlihat sama dengan tablet lainnya, namun yang membedakannya adalah pada spesifikasi yang dibawa pada masing-masing tablet.

Gadget yang satu ini menggunakan sistem operasi ICS Android 4.01, disi lain dari tablet ini adalah jenis layar yang digunakan yaitu layar kapasitif yang tentunya sensitif sesuai dengan standar tablet.

Prosesor yang digunakkan juga tidak begitu mengecewakan, walaupun menggunakan prosesor single core 1GHz tablet vandroid CDMA ini akan berjalan dengan baik dan mulus, apa lagi didukung engan GPU terbaru dari Andreno, pasti akan menjadikan tablet ini bagian dari tablet phone yang memiliki kekuatan yang ideal.

Spesifikasi

  • Prosesor : Single Core 1GHz
  • OS : Android Ice Cream Sandwich 4.0.1
  • Kamera : Dual
  • Dual SIM : tidak
  • Fitur : GPS, Bluwtooth, Video Call, 


VIA : Tablet Vandroid 01a

0 comments:

Post a Comment