Wednesday, July 24, 2013

Android Jelly Bean 4.3

8 Jam yang lalu semenjak postingan ini diterbitkan, Google telah merilis update untuk sistem operasi Jelly Bean terbaru yang sebelumnya telah berefolusi dari 4.1,4.2,dan 4.3, dan anda bisa menebak perangkat apa yang lebih dulu mendapatkan update versi Jelly Bean 4.3? ya tentu saja Nexus, tepatnya Nexus 7.
Android Jelly Bean 4.3
Beberapa fitur tambahan yang menjadikan OS Android terbaru ini mungkin dapat sedikit melegakan para orang tua yang anaknya demen mainan tablet. Fitur Parental Control yang terintegrasi mampu mengatur anak anda membuka aplikasi yang sesuai.

Selain itu fitur teknologi lainnya seperti Bluetooth Smart Technology, dan OS ini juga mendukung OpenGL ES 3.0 dengan penambahan ini tentu saja akan mendongkrak kualitas dari tampilan grafis menjadi jauh lebih sempurna apalagi pada OS Jelly Bean 4.3 sudah mendukung tampilan 3D. Khusus penguna Nexus 7 mungkin anda dapat menimati tayangan dari Netflix, Streaming dengan kualitas hingga 1080p.

Nexus 7

Nah bagi yang pegang Nexus 7 tentunya anda harus menunggu untuk mendapatkaan update ke ersi 4.3, dan yang belum jangan khawatir, karena Google juga merilis New Nexus 7 yang lebih slim dan ringan dengan bawaan OS Android Jelly Bean 4.3, tunggu kabar selanjutnya.

Via- Android Jelly Bean 4.3

0 comments:

Post a Comment