Wednesday, July 31, 2013

HP Slatebook X2

HP aka Hewlett Packard meluncurkan varian gadget terbarnya (HP Slatebook X2) yang kali ini brand yang mengawali bisnisnya dengan mempproduksi Printer ini mulai unjuk gigi menampilkan produk tabletnya yang tidak kalah hebat dengan para pendahulunya.

Tablet HP Slatebook X2

Tablet HP Slatebook X2

Tablet HP Slatebook X2


Sistem Operasi
Tablet yang diberi nama Slatebook X2 ini mengusung sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2 sebagai pondasi sistemnya. Bagi anda yang mengerti tentang produk tablet HP Hewlett Packard tentunnya anda akan sedikit aneh mengapa produk ang satu ini berbeda dengan gadget yang diproduksi sebelumnya yang rata-rata muncul dengan OS Windows 8.

HP Slatebook X2 merupakan salah satu gadget HP Hewlett Packard yang satu-satunya hadir dengan sistem operasi Android. Tablet HP ini tentunya akan menarik perhatian anda karena Slatebook X2 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan sebagai perangkat Netbook dan sekaligus Tablet.

RAM/ROM
Spesifikasi  RAM yang digunakan pada tablet Hewlett Packard menggunakan 4 GB, sedangkan ROM/Memori Internalnya sebesar 64GB, cukup besar kan untuk ukuran tablet 10 Inch.

Prosesor
Menurut ane tablet ini oke juga prosesornya yang dari ARM, tau dong basis prosesor seerti ini masih jarang ada dan prosesor tersebut masih merupakan prosesor terbaik yang memiliki ruhnya daru Nvidia Tegra 4 dengan 72Core.

Desain  & Layar
Selain itu HP SlateBook X2 juga membekali taletnya dengan docking keyboard yang secara otomatis yang tadinya tablet sekarang mendadak berubah menjadi sebuah netbook dengan ukuran 10 inch, bila anda pernah memakai NetBook Inspiron mini sebelumnya maka anda tidak akan asing dengan model serta desainnya.

Harga
Berdasarkan info yang dilansir dari CNET Media bahwa tablet HP ini akan di luncurkan pertamakali pada hari senin 5 Agustus 2013 di China kemudian diikuti dinegara Benua Amerika. Tablet Hewlett packard ini akan di bandrol dengan harga IDR 4.6 Jutaan.

Mudah-mudahan Indonesia segera mendapatkan jatah, dan ga terlalu lama juga karena fans dari gadget HP di Indonesia juga kaga sedikit, belon lagi orang2 yang mengidap penyakit penasaran kl belon pegang.

Via- HW Slatebook X2

0 comments:

Post a Comment