Tuesday, July 23, 2013

Tablet Cyrus Love Quran

Solusi bagi anda pecinta tablet religi, kini hadir sebuah produk hasil gemblengan dari PT Mitra Komunikasi Nusantara yang sekaligus pemegang brand Cyrus resmi yang menajak Telkomsel untuk menghadirkan sebuah tablet android dengan nama Cyrus Love Quran Tab 3G TV.
Tablet Cyrus Love Quran


Dilihat dari namanya saja sudah jelas bahwa tablet ini adalah tablet android yang dapat dimanfaatkan untuk mendalami Al Quran yang merupakan buatan Mizan

Aplikasi Al Quran pada tablet didalamnya memang telah didesain sedemikian rupa agar dapat digunakan menggunakan dua tangan.

Seri tablet cyrus love Quran ini hadir dalam 3 versi, yang membedakan adalah pada dimensi layarnya, prosesor. Pastikan pula anda tidak terjebak dengan kontennya saja, anda harus sadar bahwa dengan spek yang pas-pasan konten juga tidak akan berjalan dengan mulus.

Versi tablet Cyrus Love Quran

  1. Cyrus Love Quran 5 inchi with TV  Analog IDR 1.199.000
  2. Cyrus Love Quran 7 Inchi Wifi IDR 1.199.000,-
  3. Cyrus Love Quran 7 Inchi 3G TV IDR 1.999.000,-
  4. Cyrus Love Quran 10 Inchi Wifi IDR 1.999.000,-

Perbedaan spesifikasi pada tablet cyrus love quran ini ada pada fitur, baterai, OS, Prosesor, untuk lebih jelasnya silahkan dapat mengunjungi pada review masing-masing seri dari tablet cyrus love quran.

Via- Tablet Cyrus Love Quran

0 comments:

Post a Comment