Monday, October 21, 2013

Harga HP Android Acer LIQUID S2

Acer LIQUID S2
Bila anda melihat sekilas pada hp android ini terlihat hampir mirip-mirip dengan Samsung yak, memang bener samsung jadi trendseter baik dari sisi desain maupun teknologinya. Acer merupakan salah satu developer elektronik yang rajin menyumbang produk hp dengan sistem operasi Androidnya yang kini makin mendominasi dari sisi segmen harga.

Harga HP Android Acer LIQUID S2
www.PhoneArena.com

satu hal lagi yang perlu anda perhatikan pada Acer, terutama pada Acer Liquid S2 adalah dari sisi performa dan harga. HP android yang dibekali dengan SIM Card GSM ini siap untuk dicoba. Apalagi anda akan merasa cukup nyaman bila menemukan Smartphone ini dengan teknologi layar dengan lebay 6 inch.

Acer LIQUID S2 merupakan salah satu produk analan dari Acer mobile ang kini dapat ditemui dipasar Indonesia, Smartphone yang telah resmi mendapatkan update JellBean 4.2.2 siap bersaing dengan Smartphone Android lainnya dipasar Gadget Indonesia

Berkut ini kurang lebihnya spesifikasi yang diandalkan oleh Acer untuk menarik perhatian pengguna dari sisi desain dan teknologi.

Spesifikasi Acer LIQUID S2
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.2.2 Jelly Bean
  • Prosesor : 1080 x 1920 pixels, 6.0 inche - Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 CPU Quad-core 2.2 GHz Krait 400 GPU Adreno 330
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memori : Internal 16 GB, 2 GB RAM / Eksternal MicroSD up to 32GB
  • Data : 3G/EDGE/GPRS/WLAN/Bluetooth/USB Port
  • Kamera : 13 MP, LED ring flash Geo-tagging, 27 MP panorama photos, autofocus
  • Baterai : -
Harga : $590 - $720

Kira-kira respon anda bagaimana ketika melihat spesifikasi yang indah seperti di atas, tentunya sempat berfikiran mahal juga nih hehe. Dilihat dari sisi teknologi kamera, layar sepertinya bukan HP kelas menengah kebawah.

Video Review Acer LIQUID S2


Harga HP Android Acer LIQUID S2

0 comments:

Post a Comment