Friday, October 25, 2013

Harga HP Android HTC One Mini

HTC ONE Mini
Seperti yang anda ketahui HTC merupakan developer smartphone yang cukup diandalkan dalam urusan performansi maupun penampilan, tak mau kalah dengan smartphone lainnya HTC terus gencar melakukan perubahan demi perubahan yang dapat meningkatkan penjualan mereka.

Kalau baru-baru ini anda telah mendengar bahwa CEO HTC menuturkan akan lebih berkonsentrasi dalam pengembangan produk. Hal ini terbukti dengan munculnya sosok smartphone android yang merupakan adik kandung dari HTC ONE kini  hadir menyapa androider yang teriak-teriak kepengin HTC One versi mini.
Harga HP Android HTC One Mini

Pada versi Mininya HTC hanya mengurangi sedikit prosentasi dari tampilan layar yang ada, dimana untuk si mini hanya menggunakan kamera beresolusi 4.3 Inch dengan teknologi andalan HTC saat ini yaitu Super LCD 2, (Baca artikel tentang teknologi Layar LCD2). Coba andatelusuri satu demi satu spek utama dari HTC One Mini.


  • Prosesor : Dual Core 1.4 GHz
  • Chipset : Qualcom Snapdragon 400
  • Sistem Operasi : Android Jelly Bean 4.2.2
  • Layar : 4.3 inches Super LCD2,16M colors capacitive touchscreen / 720 x 1280 pixels, HTC Sense UI, Multitouch Protection Corning Gorilla Glass 3
  • Data : 3G/EDGE/GPRS/Bluetooth/WLAN
  • Memori : Internal 1 GB RAM / 16 GB / Ekstenal TIdak ada
  • Kamera : Primer 4 MP resolusi 2688x1520, autoficus, face and smile detection, 1/3'' sensor size,   LED flash, 2µm pixel size, geo-tagging,
  • Baterai : 1800 mAh Non-Removable i-Po


Harga HTC ONE Mini : IDR 6.400.000

Meskipun anda sepertinya akan kaget juga kalau ternyata baterai non-removable tentu saja ini akan mempengaruhi  daya tarik untuk membeli, rata-rata memang orang banyak cari yang mudah sehingga kita bisa gonta ganti baterai.

Spek di-atas memang tidak terlalu mewah karena anda tahu sendiri, kalau urusan MINI pasti yang ada yang harus dikorbankan, namun tetap ini keputusan anda bila lebih memiliki HTC ONE.


Harga HP Android HTC One Mini

0 comments:

Post a Comment