Monday, October 21, 2013

Harga HP Android ZTE GRAND MEMO V9815

ZTE GRAND MEMO V9815
Bila anda melihat pada HP ini, maka pertama kali yang akan anda pikirkan adalah ZTE Blade dan Smartfren Andromax V. Tentu saja nama ZTE Mobile makin melejit setelah gencarnya mempromosikan beragai varian hp android baik melalui joint venture dengan operator maupun yang lainnya.

ZTE Grand merupakan seri terbaru yang baru-baru ini sedang menjadi bahan perbincangan di forum dan sosial media. Bila anda cermati pada bongkahan gadget ini mirip dengan Andromax V aka ZTE N986. Namun bila anda telisik lebih lanjut pada bagian launcherna sedikit bereda dengan seri N986 yang lebih banyak bugnya.

ZTE GRAND MEMO V9815
www.GSMarena.com

Bodi ZTE Grand terlihat lebih besar disebabkan karena ukuran layar yang dapat mengangkut warna hingga 16M ini memiliki dimensi layar 5,7 inch, itulah sebabnya bodi terkesan lebih lebar, namun saja ukuran ticknes pada ZTE Grand MEMO V9815 ini agak sedikit kegedean apalagi ada bevel dari kamera.

Dilihat dari kemampuan smartphone android ini sih cukup mumpuni juga, dimana dari segi kamera, prosesor juga ikut diperhatikan sehingga dapat menghindari kesan standar, walaupun untuk sistem operasinya kok lebih tinggian di ZTE N 986 ya.

Spesifikasi Utama ZTE GRAND MEMO V9815
  • Prosesor : Quad-core 1.5 GHz, Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 CPU  Krait 400 GPU Adreno 330
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
  • Layar : 5.7 inches, TBD, 16M colors, TFT capacitive touchscreen
  • Memori : Internal 16 GB, 2 GB RAM / Eksternal MicroSD up to 32GB
  • Kamera : Primer 13 MP, LED flash Geo-tagging, touch focus, autofocus, face detection / Sekunder 1Mp
  • Data : 3G/EDGE/GPRS/WLAN/Bluetooth/USB
  • Baterai : 3200 mAh battery, Li-ion Non-removable
Harga : IDR 4.200.000,-

Nah itu dia spesifikasi utama si MEMO, tapi tunggu dulu bila anda cermati pada baris terakhir disana tertulis Baterai Non-removable kan, nah ini dia juga harus menjadi perhatian karena anda tidak bisa mengganti baterai bila ingin menambah daya lebih besar, karena sistem seperti ini tidak bisa dengan mudah kita dapat mencopo baterai seperti pada HP Android lainnya.

Video ZTE Grand Memo


Harga HP Android ZTE GRAND MEMO V9815

0 comments:

Post a Comment