Friday, October 25, 2013

Harga Smartphone Android LENOVO P780

Lenovo P780
Generasi smartphone sekarang memang tidak lagi mengenal batasan layanan yang memungkin kita dapat melakukan komunikasi lintas provider dan tidak ada satupun dari smartphone adroid menggunakan teknologi yang superior. Semuanya telah ertransformasi menjad sebauh teknologi yang ada pada genggaman mereka.

Salah satu pengembang hp android LENOVO yang merupakan brand yang banyak dikenal sebagai brand hp yang cukup terjangkau ini mencoba menawarkan varian teranyarnya yaitu LENOVO P780.

Harga Smartphone Android LENOVO P780

Hp android ini memiliki layar 5inch dengan teknologi IPS screen, selain itu smartphone yang dapat diintegrasikan dengan multisim dual on GSM ini juga memiliki beberapa fitur unggulan lainnya yang diintegrasikan dengan penggunaan kamera semesar 8 MP. Pada daftar spek dibawah ini menunjukan kemampuan LENOVO P780.

Spesifikasi utama smartphone LENOVO P780

  • Prosesor : Quad-core 1.2 GHz, Chipset MTK 6589 CPU Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544
  • Sistem Operasi : Android 4.2.2 JellyBean
  • Display Layar : 5.0 inches, Capacitive touchscreen, IPS LCD, 720 x 1280 pixels
  • Memori : Internal 4 GB, RAM 1GB / Eksternal upto 32 GB microsd
  • Data : 3G/GPRS/EDGE/Wlan/Bluetooth
  • Kamera : Primer 8 MP, autofocus, face detection, Geo-tagging, LED flash, touch focus / Sekunder : 1.2 MP
  • Baterai : 4000 mAh liPo


Harga : IDR 2.970.000,-

Smartphone ini termasuk kedalam hp android middle end dengan spesifikasi yang lumayan dapat diandalkan, terutama untuk urusan komunikasi, seperti penggunaan BBM aka BackBerry Messenger sudah dipastikan dapat diinstall pada handheld ini.

Prosesor yang besar sangat cukup untuk menopang segala aktifitas yang terjadi pada antrian memori sehingga dengan tenaga yang telah disiapkan sebesar 1,2 GHz QuadCore smartphone Lenovo ini dapat bekerja dengan baik tanpa adanya lag.


Harga LENOVO P780

0 comments:

Post a Comment