Wednesday, October 23, 2013

Samsung Galaxy Round G910S

Harga HP Android SAMSUNG GALAXY ROUND G910S
Lagi-lagi samsung begitu gilanya menyebarkan racun yang membuat setiap androider kegirangan mengikuti setiap rilisnya smartphone dari Samsung, mau tahan gimana tiap kali Samsung launching produk baru pasti antriannya panjang.

Samsung Galaxy Round G910S merupakan hp smartphone terbaru saat ini yang sedang menunggu tanggal rilisnya di Indonesia, walaupun terkesan lama, namun para penikmat gadget sudah mulai bertanya-tanya kira-kira seperti apa galaxy Round ini, mai kita telisik lebih dalam pada spesifikasinya.

harga smartphone hp android Samsung Galaxy Round G910S

Haga smartphone hp Samsung Galaxy Round G910S
Harga hp smartphone Samsung Galaxy Round G910S
www.GSMarena.com

Spesifikasi Utama SAMSUNG GALAXY ROUND G910S

  • Prosesor : Quad-core 2.3 GHz GPU Adreno 330 Krait 400
  • Chipset : Snapdragon 800, Chipset Qualcomm
  • Sistem Operasi : Android 4.3 JellyBean
  • Display : Super Flexible AMOLED, 16M colors capacitive touchscreen
  • Memori : Internal 32 GB, 3 GB RAM / Eksternall microSD, up to 64 GB
  • Data : 3G/GPRS/EDGE/WLAN
  • Kamera : Primer 13 MP, 4128 x 3096 pixels, panorama, HDR, autofocus, geo-tagging, LED flash Dual Shot, image stabilization,  Simultaneous video and image recording, touch focus, face and smile detection / Sekunder 1080p@30fps, 2 MP,
  • Baterai : 2800 mAh Li-Ion

Harga : $$ USD 1.160 

Dengan bekal seperti yang terlihat diatas anda dapat menyimpulkan yang pertama mahal, itu relatif memang tapi agi saya teteup mahal. yah yang namanya spek bagus pastinya mahal itu wajar yang terpenting kita paham akan kemampuan speknya.

Coba kita lihat pada kameranya 13MP, dengan fitur yang lengkap panoama, HDR Mode, Autofocus, LED Flash Dual Shot, pixelnya memang sama dengan hp smartphone dikelas high-end, namun yg lebih khusus disini Samsung galaxy Round telah melengkapinya secara default.

Belum lagi penggunaan layar yang super Flexible AMOLED yang saya taksir ini belum ada yang menggunakan selain Samsung saja, LG saja baru sedang mengkonsp untuk layar flexible, ini sungguh sesuatu yang berbeda dengan jenis smartphone yang sudah ada saat ini.

Yang bikin ngeri adalah prosesor yang memiliki clock 2.3 GHz dengan teknologi 4 inti ini pastina akan memacu kinerja Samsung Galaxy Round itu sendiri, atau mungkin jumlah clock tersebut merupakan standar value yang ditetapkan supaya display berjalan stabil pada layar Super Flexible AMOLED screen

Bagaimanapun juga semua ini berkat Samsung yang telah banak menymbang ide dalam menciptakan sebuah hp smartphone android yang saat ini banyak di tiru oleh beberapa pengembang lainnya, dengan demikian masyarakatpun jadi mudah dalam menentukan gadget berdasarkan kemampuan mereka.

Silahkan lihat juga salah satu video review dari luar, barang kali aja penasaran banget dengan layar Super Flexiblenya Samsung Round.



Harga HP Smartphone Android Samsung Galaxy Round G910S

0 comments:

Post a Comment