Tuesday, October 16, 2012

Tablet android TREQ Basic 3


Tablet android murah TREQ Basic 3

Tablet android murah TREQ Basic 3

Salah satu diantara tablet android yang memiliki harga terjangkau alis murah, terlebih lagi tablet TREQ Basic 3 memiliki fitur desain tampilan yang lumayan modern. Disamping itu spek yang diusungp ada tablet android TREQ Basic 3 cukup lumayan dengan harga jualnya. Bila tertarik anda juga dapat menemukannya ditoko gadget atau di Internet, karena produk tablet android TREQ Basic 3 sudah ada dipasaran.

Spesifikasi TREQ Basic 3

Kalau dilihat dari spek sistem yang ada pada tablet android TREQ Basic 3 yang satu ini cukup lumayan. Prosesor Boxchip A13 Cortex sebesar 1,2 GHz. Dengan clock sebasar itu cukup mampu memainkan aplikasi game HD, namun belum tau juga setiap game HD juga memiliki spek khusus agar pengoperasiannya berjalan dengan lancar.

Kartu Grafis dan Teknologi Layar

GPU aka Graphic Procesing Unit atau kartu grafis menggunakan Mali-400 SUpport Open GL akan mendukung table ini kedalam performasnsi yang lebih baik. TREQ Basic 3 menggunakan teknolgi layar berukuran 7 Inch 16:9 CS Capticate Screen, yang artinya sensitifitas layarnya cukup baik berbeda dengan layar jenis TFT yang memiliki sensitifitas yang kurang.

Penyimpanan Internal dan Eksternal

Storage penyimpanan file data pada tablet TREQ Basic 3 ini sebesar 8GB Internal memory, artinya dengan ukuran hardisk sebesar ini mampu menyimpan ROM/File Gambar, dan Musik lebih banyak, dan kabar baiknya untuk Eksternal memory bisa mencapai 32GB dengan seri TF Card.

Internet by Data SIM

Walaupun tablet TREQ Basic 3 ini tidak memiliki fungsi untuk melakukan panggilan melalui SIM card, tetapi anda juga dapat memanfaatkan slot USB yang dapat digunakan untuk mendeteksi modem eksternal dengan 3G modem USB. Tidak hanya itu saja bahkan TREQ Basic 3 memungkinkan kita dapat menghotspotkan modem eksternal kita, pada intinya tablet ini memiliki router untuk dapat memancarkan sinyal WiFi/Hotspot.

Selain itu juga fiturlainnya yang berkaitan dengan Internet juga disediakan, anda dapat memanfaatkan WiFi yang terintegrasi dengan tablet ini untuk aktifitas lainnya di tempat yang berbeda.

Kamera

TREQ Basic 3 mendukung dual kamera, yang artinya tablet ini memiliki dua kamera yang terinstal di bagian depan dan belakang. Masing-masing kamera memiliki pixel dan teknologi yang berbeda. Kamera depan hanya menggunakan teknologi VGA, dan sedangkan kamera belakang 2Megapixles. Bagaimanapun fitur ini sudah cukup baik dengan menambahkan dual kamera pada tablet android dengan harga yang sesuai.

Spek lainnya

Fitur-fitur lainnya dapat anda lihat pada gambar spek, dan secara keseluruhan tablet android TREQ Basic 3 cukup baik dari beberapa sisi, baik itu dari desain tampilan, spek sistem.

 HARGA IDR 930.000,- 

Gambar TREQ Basic 3

Tablet android TREQ Basic 3

Tablet android TREQ Basic 3

VIA: Tablet android TREQ Basic 3

0 comments:

Post a Comment