Friday, March 8, 2013

iCon Roc 5

Tablet Android Murah Besutan Lokal?


Harga : 600.000,-


iCon Roc 5 - salah satu produk tablet yang dikembangkan oleh NS Mobile, saya bisa yakin sebagian besar orang belum mengenal nama NS Mobile, bula anda telusuri jauh lebih dalam nama NS Mobile mungkin merupakan salah satu brand dari China, tp jika anda melihat pada website resminya NS Mobile, maka akan diketemukan informasi Support Centernya ada di Indonesia, apakah NS Produk Indonesia? Bisa jadi iya, sama seperti kemunculan beberapa tablet android yang di rakit oleh anak-anak SMK beberapa bulan yang lalu seperti Efioo dll.

Produk NS mobile yang dipasarkan meliputi Smart phone dan Tablet yang semuanya berbasis kepada sistem operasi Android, bila anda mencoba searching di Internet anda akan menemukan salah satu produknya yang berseri NEO5s, bila dicermati kembali smartphone ini mirip sekali dengan Samsung Galaxy S Series.

Salah satu tablet yang akan diinformasikan adalah Tablet android seri iCon ROC 5, seperti yang tertulis pada nama pproduknya tersebut tablet ini memiliki layar sebesar 5 Inch.

iCon Roc 5 yang sekaligus merupakan tablet android dibawah 1 juta ini sekials hampir mirip dengan Dell Streak, tablet ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich  dengan kapasitas penyimpanan 4GB dan RAM 512.

Tablet besutan dari NS Mobile ini memiliki beberapa fitur seperti, GPS, dan sanggup menawarkan update firmware melalui TF Card, kemudian kamera yang ditancapkan didepan yang dapat di fungsikan untuk melakukan video chat dengan lawan bicara anda, namun sayang sekali tablet iCon Roc 5 tidak memiliki kamera di belakang, kemudian fitur yang berikutnya adalah Bluetooth dan yang terakhir baterai dengan daya 2200 Mah menjadi fitur pelengkap dari tablet iCon Roc 5 ini.

iCON ROC 5

iCON ROC 5

iCON ROC 5


via: TAM
iCon Roc 5

0 comments:

Post a Comment