Wednesday, October 17, 2012

Cube U30GT Mini 7 Inch

Tablet Android Cube U30GT Mini 7 Inch

Tablet android Cube memiliki beberapa varian tablet yang memiliki keunggulan pada masing-masing produknya. Sama halnya dengan tablet yang sudah ada dipasaran, tablet Cube cukup banyak diminati oleh pembeli diluar maun didalam negeri. Ulasan kali ini adalah seri terbaru dari Tablet Cube U30GT Mini 7 Inch. Mungkin anda sudah lupa, bahwa sebelumnya kita pernah mengulas tentang tablet Cube U30GT 10 inch. Secara prinsip tampilan dan spesifikasi kedua tablet ini tidak memiliki perbedaan, namun memang secara signifikan tablet ini ukuran menjadi berbeda karena kedua seri U30GT ini memiliki ukuran 10 inch dan 7 Inch.

Tablet Android Cube U30GT Mini 7 Inch

Spesifikasi Sistem

Pada sistem spesifikasi tablet Cube U30GT mini tidak terdapat adanya perubahan performansi dengan seri 10 inch. Dengan dukungan prosesor dari Rockchip RK3066, dengan teknologi dual core dari ARM Cortex A9 mampu menghasilkan clock sebesar 1.6GHz. Untuk penggunaan pada kartu grafisnya sendiri telah mendukung teknologi Quadcore dari Mali-400 MP. Memori yang diberikan pada tablet mini ini sebesar 1GB DDR3.

Dilihat dari spek initi pada tablet ini benar-benar menarik dan layak untuk dijadikan sebagai pertimbangan membeli tablet android murah.

Teknologi layar

Tablet Cube U30GT mini, mengapa mini? karena memiliki ukuran layar 7Inch. Sedangkan teknologi tampilan yang ada pada tablet mini ini sudah menggunakan IPS layar sentuh dengan resulusi maksimal 1024x600. layar sentuh berjenis Captivate Multi sentuh 5 titik.

Dengan dukungan dari spek sistem yang kuat serta penggunaan teknologi layar yang canggih aotomamtis akan menambah kenyamanan dalam mengoperasikan produk Cube U30GT mini.

Multimedia

Ternyata tablet Cube U30GT mini mengandalkan dua kamera depan dan belakang yang masing-masing diberi 2Megapixles namun kamera ini tidak mensupport autofocus.Untuk aplikasi permainan game tablet Cube U30GT mini mendupport aplikasi dengan ekstensi *.apk yang mana anda dapat mengunduhnya pada Google Pay Store baik itu yang berbayar maupun yang gratis.

Untuk dukungan ekstensi ebook yang dapat dibaca cukup lengkap dari *.pdf, *.pdb, *.chm dan lainnya. Untuk memainkan musik tablet Cube U30GT mini ini dapat memainkan hampir semua file musik terkenal seperti WMA, WAV, APE, FLAC, AAC, OOG, dan yang terakhir untuk VIdeo Player tablet mini ini mampu menjalankan video format AVI, RM, RMVB, MP4, MKV, dan lain sebaginya

Data Internet

Walaupun tablet mini ini bukan tablet phone yang dibekali dengan kartu SIM, hal ini tidak menjadi kendala karena pada sei Cube U30GT mini telah mensupport 3G modem eksternal. selain itu teknologi WiFi juga telah dipersiapkan didalamnya untuk mendukung aktifitas pengguna diluar lapangan. Sedihnya untuk teknologi bluetooth dan GPS tidak disediakan.

 HARGA IDR 1.6xx.000,- 

Gambar Cube U30GT Mini 7 Inch


Tablet Android Cube U30GT Mini 7 Inch

Tablet Android Cube U30GT Mini 7 Inch

Tablet Android Cube U30GT Mini 7 Inch
VIA: Cube U30GT Mini 7 Inch

0 comments:

Post a Comment