Thursday, October 18, 2012

Tablet Android Vandroid T2i

Tablet android murah Vandroid T2i

Tablet yang satu ini memiliki harga yanga sangat murah, dibandinkan dengan semua tablet yang pernah direview pada blog ini. Walaupun sebenarnya kalau boleh bilang jujur, harga murah yang dibandrol tersebut pastilah akan berbanding lurus dengan kualitas dari tablet tersebut. Apa mau dikata, itulah harga dimana anda akan menilai fasilitas pribadi anda untuk beraktifitas.

Yang terpenting dalam menilai sebuah tablet android murah di sini  adalah, bagaimana anda dapat memaksimalkan tablet yang anda miliki. Walaupun pada kenyataannya akan ditemukan berbagai persoalan teknis mislkan dari sensitifitas layar, baterai cepet habis, dsb.

Tampilan Vandroid T2i

Dari sisi tampilan tablet ini tidak memiliki keistimewaan seperti tablet lainnya, yang saya maksud adalah desain housing cover yang menyelimuti pada Vandroid T2i kurang begitu menyenangkan. karena sejatinya anda meilhat tampilan Vandroid T2i akan berfikir bahwa tablet ini memiliki desain tampilan yang sama dengan yang lain. Yah ini mungki menjadi nilai minus sendiri, beda apabila anda tidak peduli dengan masalah tampilan.

Spek Sistem Vandroid T2i

Tablet Vandroid T2i memiliki spek yang cukup baik dari sisi prosesor dan RAM. Dukungan Prosesor dari Cortex A9 sebesar 1GHz akan memacu tablet anda bekerja optimal menjalankan game dan aplikasi lainnya. Sedangkan untuk RAM masih mengadopsi seri yang lama dengan kemampuan sebesar 512MB. Internal Memori 4GB, lumayan besar untuk menyimpan berbagai file data anda. Sedangkan MicroSDHC mendukung hingga kapasitas sebesar 32GB.

Data Internet

Tablet Vandroid T2i hanya mendukung untuk WiFi saja tidak mensupport untuk routing Wifi, selain itu Vandroid T2i tidak mensupport untuk data Internet SIM card, dan juga modem eksternal juga sepertinya tidak mendukung. Bluetooth juga tidak terinstall secara pabrikannya

Kesimpulan

Secara keseluruhan tablet Vandroid T2i layak untuk dijadikan alternatif bagi yang meencari tablet android murah dibawah 1Jtan. Walaupu memang secara spesifikasi sitem rendah namun tetap tablet ini memiliki tempat tersendiri dikancah tablet abdroid di pasar Indonesia.

 HARGA IDR 6xx.000,- 

Gambar Vandroid T2i

Tablet Android Vandroid T2i

Tablet Android Vandroid T2i
Tablet Android Vandroid T2i
VIA : Tablet Android Vandroid T2i

0 comments:

Post a Comment