Friday, November 2, 2012

Pixcom Andro Tab Core 3D

Tablet Android Pixcom Andro Tab Core 3D

Satu lagi alternatif brand yang telah meluncurkan sebuah tablet android berukuran layar 7 Inch yang diberi nama PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D. Bisa dibilang tablet ini memiliki fitur yang cukup lengkap dikelasnya. Pastinya ketika terdapat banyak pilihan tablet yang akan dibeli semakin susah untuk menentukan pilihan yang akan dibeli, terutama bagi anda yang berhati-hati dalam memiliki sebuah tablet.

Tampilan PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D dari pandangan prespektif keseluruhan memiliki tampilan yang standar seperti tablet lainnya yang memiliki ukuran yang sama. Namun perlu diperhatikan pula bagi anda yang menginginkan dukungan after sales, pastiya dukungan service center, dengan adanya kantor layanan yang ada di Indonesia atau didaerah trentu secara ototmatis akan mendukung dari penjualan serta after salenya.

PORTS PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D

Tablet android ini memiliki beberapa ports pada bagian samping tablet, jka anda memegangnya anda akan melihat beberapa ports seperti microUSB Port v2.0, port power yang digunakan untuk melakukan charging tenaga baterai pada tablet ini. Selain itu ada pula tombol standar, yaitu tombol power dan juga tombol volume.

Layar PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D

Tablet ini memiliki jenis layar LCD TFT Captivate Multitouch, dengan jenis ini artinya tablet PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D sudah cukup nyaman digunakan walaupun jenis ini merupakan jenis yang merupakan standar dibawah namun masih bisa membuat anda merasa nayaman. Dimensi layar memiliki ukuran sebesar 7 Inch multi sentuh hingga lima titik, maksimal resolusi yang dihasilkan mencapai 800x480 piksel

Sedangkan untuk dimensi tablet android ini memiliki ukuran 195mm x 112mm x 10 mm, dengan berat tablet sebesar 320 Gram, wow bisa dikatakan tablet ini cukup handdy dan ringan jika dipegang.

Audio PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D

Tablet yang satu ini tidak memiliki fitur tambahan lain seperti 3D Sound atau tambahan fitur lainnya untuk memperkaya audio yang ada pada tablet ini. PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D menggunakan 3.5mm jack audio sama seperti audio jack yang digunakan pada komputer atau PC dan laptop,keuntungnnya kita dapat menggunakan speaker yang biasa dihubungkan pada PC. Selain itu juga dapat digunakan untuk speakerphone.

Memori PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D

Memori yang digunakan pada tablet PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D terdiri dari memori Internal dan eksternal. Untuk internal tablet menggunakan 4GB kapasitas simpan dengan memori RAM sebesar 512 MB. Sedangkan untuk eksternal tablet PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D mempercayakan kepada Slot MicroSD yang dapat diupgrade hingga mencapai 32GB.

Jaringan data PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D

Untuk penggunaan data pada sebuah tablet dibagi menjadi beberapa bagian antara lain, ketersediaan 3G, EDGE, GPRS, WLAN, Bluetooth, Infrared, dan USB Port. Beberapa Fitur inilah yang nantinya akan dapat memaksimalkanptensi dari tablet anda, namun untuk beberapa tablet sepertinya tidak mendukung untuk beberapa poin, seperti yang terjadi pada tablet ini.

Tablet PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D hanyalah sebuah tablet biasa bukan merupakan tablet phone, sehingga fungsi koneksi data seperti3G, EDGE, dan GPRS tidak dapat dilakukan secara internal, kalaupun bisa pasti akan menggunakan perangkat tambahan eksternal, misal Modem eksternal.

Pada PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D hanya dibekali dengan koneksi jaringan via WiFi seri 802.11 b/g/n, selain itu juga dilengkapi dengan Bluetooth versi 2.1 dengan A2DP, untuk infrared sepertinya sudah ditambahkan, dan kemudian USB Port yang dapat dimanfaatkan untuk koneksi modem eksternal.

Kamera PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D
Dukungan kamera yang diintegrasikan pada tablet ini juga telah disediakan didbelakang, namun kekuatan kamera ini mungkin akan sedikit mengecewakan pagi yang mendambakan kamera autofocus, karena kamera yang terintegrasi pada tablet ini hanya kamera bertenaga VGA, walaupun begitu kamera ini masih tetap dapat dugunakan untuk merekam video.

Spek Sistem PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D

Tablet android murah ini telah menggunakan seri android v4.0 aka Ice Creak Sandwich. Dengan dukungan prosesor berjenis ARMv7 REV2 v7I sebesar 1GHz single core. Tablet android ini sudah mendukung GPS tipe A-GPS.

 HARGA PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D IDR 1.xxx.000,-

Gambar PIXCOM ANDRO TAB CORE 3D

Tablet-Android-murah-Pixcom-Andro-Tab-Core-3D

Tablet-Android-murah-Pixcom-Andro-Tab-Core-3D

Tablet-Android-murah-Pixcom-Andro-Tab-Core-3D

Tablet-Android-murah-Pixcom-Andro-Tab-Core-3D-spek
 VIA : Pixcom Andro Tab Core 3D

0 comments:

Post a Comment