Thursday, November 1, 2012

Movi max P1

Tablet Android Murah Movi max P1

Tablet Movi max merupakan salah satu produsen tablet yang turut meramaikan pasar tablet di Indonesia, beberapa fitur dari produsen ini sudah bisa didapatkan di beberapa toko gadget ofline maupun online. Salah satu dari variannya memiliki harga yang cukup ekonomis untuk di miliki, salah satunya adalah tipe P1, tapi jangan gegabah dahulu murah bisa jadi kurang cocok untuk anda, untuk lebih detilnya silahkan simak apa saja yang dimiliki oleh tablet android Movi max P1 berikut ini.

Tampilan Movi max P1

Tablet ini memiliki tampilan yang hampir mirip dengan tablet android lainnya, bahkan bisa dibilang susah untuk membedakannya kalau seandainya masing-masing dari brand ditutup pada bagian identitasnya. Seperti yang anda lihat di depan tepatnya di atas layar LCD persis tidak terdapat sebuahlensa kecil, yang dimaksud di sini adalah tablet ini tidak dilengkapi dengan kamera depan

Teknologi layar Movi max P1

Jenis layar yang digunakan pada tablet ini adalah TFT dengan teknologi Captivate touch. Sedangkan untuk ukuran layar adaah sebesar 7 Inch secara total, walaupun sbenarnya untuk tampilan yang terlihat tidak ada 7 inch karena tertutup oleh Tool bar yang terletak di bawah. Teknologi layar ini menggunakan jenis WQVGA dengan resolusi layar mencapai 800x480 pixels.

Untuk dimensi pada Movi max P1 memiliki ukuran sebagai berikut 200x128x13 dengan berat tablet ketika di pegang kurang lebih 350g cukup ringan dan nyaman bila di pegang.

Multimedia Movi max P1

Berbicara mengenai fitur multimedia yang disiapkan pada tablet ini memang sedikit. Kelengkapan pada audio menggunakan Jack 3.5mm. Tablet ini sanggup memainkan beberapa jenis file musik seperti mp4 untuk video playernya dan untuk musik format-format seperti MP3, WAV, eAAC dapat pula dijalankan pada tablet Movi max P1

Memori Movi max P1

Memori yang disiapkan pada tablet ini mengngunakan dua jenis, internal dan eksternal. Untuk memori Internal sebesar 512MB untuk RAMnya, sedangkan untuk kapasitas penyimpanan secara eksternal pasang storage hingga 32GB. Untuk beberapa tablet android murah memang semuanya menggunakan memori Internal sangat kecil namuna walaupun secara spek kurang seimbang dengan besarnya layar, tetap anda masih bisa melakukan hal lain pada tablet ini.

Koneksi DAta Movi max P1

Penggunaan data pada tablet ini hanya menggunakan WiFi / WLAN saja tidak mendukung untuk koneksi data dengan menggunakan metode data lainnya temasuk GPRS, EDGE dsb, untuk Infrared, bluetooth tidak disediakan pada tablet Movi max P1.

Untuk fitur lain silahkan dapat menyimpak pada gambar spek dibawah.

 HARGA Movi max P1 IDR 820.xxx,-


Gambar Movi max P1

Tablet-Android-murah-Movi-max-p1

Tablet-Android-murah-Movi-max-p1

Tablet-Android-murah-Movi-max-p1-spek
VIA: Movi max P1

0 comments:

Post a Comment