Monday, January 7, 2013

Axioo Pico Pad 8 3G

Axioo Pico Pad 8 3G - Axiooworld tak henti-hentinya memberikan banyak pilihan terhadap produknya di tahun 2013 ini. Banyak tablet android jebolan dari Axioo yang mendulang banyak sekali testimoni dari beberapa kalangan, tak heran sekarang Axiooworld terus gencar mengembangakan lagi produk yang menjawab kebutuhan pelanggan di tahun 2013 saat ini.

Nama Axioo memang sudah lama sekali kita kenal sebagai produsen Netbook/Laptop dan periperal komputer lainnya, baru awal tahun 2012 tahun lalu Axioo mulai mengembangkan produk barunya dalam bentuk tablet. Tidak bisa dipungkiri memang perkembangan tablet hingga saat ini sedang berada pada puncaknya, shingga mau-tidak mau brand-brand yang lahir di Indonesia seperti Axioo harus bekerja ekstra keras untuk mengembangakan alternatif farian tablet PC maupun tablet phone android untuk dipasarkan di Indonesia.
tablet android murah pico pad 8 3g

tablet android murah pico pad 8 3gtablet android murah pico pad 8 3g
tablet android murah pico pad 8 3gtablet android murah pico pad 8 3g
  tablet android murah pico pad 8 3g

Tablet android murah Axioo Pico Pad 8 3G

Axioo Picopad 8 3G merupakan produk terbaru tahun 2013 saat ini yang menjadi andalan dikancah persaingan tablet phone di Indonesia. Anda bisa bayangkan berapa banyak brand di Indonesia yang memasarkan tablet phone semenjak kemunculan pioneernya dari Samsung. Brand-brand bermunculan dari mulai brand pengembangan lokal maupun dari China banyak berdatangan membanjiri toko-toko gadget di Indonesia.

Procesor - Axioo Picopad 8 3G menggunakan jenis prosesor dari Boxchip A10 Cortex A8 sebesar 1.2 GHz, sudah mensupport Multi Core 3D, mali-400MP GPU untuk kartu grafis yang dipergunakan pada tablet phone ini.

Sistem Operasi - Tablet phone yang memiliki berat kurang dari setengah kilo ini menggunakan sistem operasi Android versi 4.0.4 aka Ice Cream Sandwich ICS, setelah ditengok lebih detil versi 4.0.4 ini merupakan update terbaru jadi tidak perlu khawatir aplikasi yang dapat mendukung untuk tablet phone ini.

LCD - Axioo Picopad 8 3G memiliki kapasitas memori sebesar 1GB dengan teknologi teranyar DDR3. Selain itu tablet ini juga memiliki ukuran layar 8 Inch dengan resolusi 1024x768, dengan jenis layar TFT lima titik sentuh dengan teknologi Capacitive, cukup halus dan nyaman dipergunakan.

Storage / Data Penyimpanan - Pada tablet yang menggunakan Built-in microphone dan loudspeaker ini telah terpasang data penyimpanan sebesar 8GB selain itu juga tersedia MicroSD slot dan mendukung untuk kapasitas yang cukup besar 32GB

Data - Untuk koneksi data yang dipergunakan pada tablet phone ini memang banyak pilihan yang disediakan, karena memang tablet ini berbasis kartu operator maka tentu saja tablet phone ini dapat memanfaatkan data dari pulsa operator tersebut yaitu GPRS, EDGE, 3G, WLAN, bluetooth, USB 2.0 dan telah mensupport micro USB dan bisa untu charging vis USB tersebut. Untuk beberapa  fitr lain silahkan anda dapat melihat pada gambar spek diatas.

VIA : Axioo Picopad 8 3G

0 comments:

Post a Comment