Sunday, January 6, 2013

Movi Max P5 Hercules

Movi Max P5 Hercules - Secara umum tablet phone yang satu ini terlihat memiliki harga yang lumayan mahal, bila dilihat dari sisi tampilan memang tidak begitu istemewa. Tablet phone yang berukuran 7 Inch ini memiliki spek hampir sama dengan Venera Cloud Tab 3, mungkin bila saya tarik kesimpulan langsung disini bahwa perbedaan yang mencolok bukan berada pada spesifikasi sistemnya namun justru tampilannya.

Tablet-Android-Phone-Movi-Max-P5-Hercules

Tablet-Android-Phone-Movi-Max-P5-Hercules

Tablet-Android-Phone-Movi-Max-P5-Hercules

Tablet Android Phone Movi Max P5 Hercules

Seperti yang anda terlihat pada gambar spek di atas Movi Max P5 Hercules merupakan sebuah tablet phone android yang saat ini memiliki harga dibawah 2 jutaan, Tablet ini bekerja dengan sebuah jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 2100 - SIM 1, dengan kemampuan ini tentu saja anda dapat melakukan penggilan keluar melalui tablet phone ini. Semua tablet dari China mendadak berkiblat pada pioneernya Samsung.

Layar - Tablet Movi Max P5 Hercules menggunakan jenis layar sentuh TFT Capacitive, hampir semua produk dari China saat ini menggunakan teknologi ini, karena inilah yang ternyata merupakan teknologi yang paling baru dalam dunia layar sentuh. Tablet berukuran 7 Inch ini memiliki resolusi sebesar 1024x768 lebih besar sedikit dari tablet Venera Cloud Tab 3, dan telah dilengkapi dengan panel kaca, dan telah mendukung multi-touch.

Audio - Movi Max P5 Hercules menggunakan fitur Vibrasi, dan MP3 Ringtones pada audionya, serta menggunakan ukuran jack audio sebesar 3.5mm serta telah mensupport speakerphone.

Memori - Untuk daya simpan serta performanya dalam membuffer sebuah aplikasi Movi Max P5 Hercules menempatkan RAM sebesar 512 MB dan ROM 4GB. Sedangkan untuk daya simpan tablet phone ini mematok maksimal daya simpan sebesar 32GB, ukuran ini sudah lumayan besar untuk tablet phone.

Koneksi Data - Untuk dapat menggunakan jaringan Internet, tablet phone ini telah dipersiapkan beberapa alternatif teknologi yang dipersiapkan khusus untuk kenyamanan penggunanya. Metode pertama yang diusung pada tablet phone ini yakni telah mendukung jaringan HSDPA serta HSUPA, selain itu jenis teknologi jaringan yang dibawahnya juga mendukung seperti GPRS dan EDGE, kemudian alternatif tambahan yang memperkuat tablet phone ini yaitu juga dilengkapi dengan adanya WiFi recheiver sei 802.11 a/b/g/n, dan WiFi Hotspot.Pada tablet phone ini juga tersedia mini USB port dan dukungan bluetooth.

Kamera - Tablet yang menggunakan Standar Batere Li-Po sebesar 3500 mAh ini ternyata dibekali dengna kamera sebesar 5 MP yang berada di belakang wah..ckck asik nih cukup gede ternyata, lalu kamera depan menggunakan kamera VGA saja.

Fitur Lainnya - Movi Max P5 Hercules menggunakan sistem Android 4.0 aka ICS Ice Cream, sedangkan untuk prosesor yang digunakan pada tablet ini menggunakan seri dari MTK 6577 sebesar 1GHz DUAL Core.

VIA: Movi Max P5 Hercules

0 comments:

Post a Comment