Saturday, March 9, 2013

Nexian 8Inch Mini Mi 820

Tablet Android Murah dari Nexian


Harga : 1.500.000,-


Nexian 8Inch Mini Mi 820 merupakan tablet besutan Nexian yang kini menampilkan seri barunya dengan teknologi yang cukup berani bersaing diapsaran. Setelah dari beberapa produknya smartphone dan tabletnya yang pernah diluncurkanm kini Nexian kembali hadir dengan varian yang lebih menantang.

Nexian 8Inch Mini Mi 820 akan menjawab keinginan anda yang sedang mengidamkan tablet android dengan spek yang spektakular namun harga masih bersahabat. Dengan model yang slim dan memiliki kesan elegan tablet android ini dihargai dibawah 2 jutaan tepatnya 1.500.000.

Housing Nexian Mini

Lalu apa saja yang akan ditawarkan oleh Nexian kali ini? Yang pertama pada penampakan depan tablet Nexian Mini ini dibungkus dengan tampilan yang elegan dengan warna housing silver, selain itu bila anda memegangnya akan terasa ringan, hal ini terlihat pada ketebalan yang cukup tipis.

Layar 8 Inch HD

Resolusi yang dihadirkan pada tablet yang terjangkau ini 1024 x 768 dengan layar berukuran 8 Inch HD, dengan teknologi HD ini anda akan mengalami banyak hal yang menarik ketika anda sedang bermain game, browsing sehingga anda akan mendapati tampian yang jauh lebih baik dan nyata.

Performansi dan Teknologi

Bicara mengenai teknologi mungkin anda akan tahu kalau Nexian mini ini menggunakan teknologi yang handal dalam performanya. Dengan prosesor yang 1.5 GHz dan RAM yang ditancapkan sebesar 1GB secara otomatis akan memberikan kelancaran bagi anda dalam menjalankan setiap operasi game, aplikasi banyak sekalipun tanpa adanya hambatan, selain itu anda juga bisa merasa cukup tenang karena sistem operasi yang diadpsi pada Tablet Nexian 8Inch Mini Mi 820 ini telah menggunakan Android Jelly Bean 4.1

Kamera

Pada tablet Nexian mini ini dilengkapi dengan dual kamera yang siap anda gunakan setiap saat untuk melakukan self-capture dengan kekuatan VGA serta anda dapat menggunakan 2MP yang berada di belakang untuk menangkap objek kesayangan anda.

Multimedia dan Data

Untuk penggunaan fitur multimedia anda tidak perlu risau karena didalam tablet ini anda dapat menjalankan hampir semua aplikasi dan game yang dibundling maupun diinstal melalui Play Store, selain itu Nexian 8Inch Mini Mi 820 dibekali dengan memori internal 8GB serta memori Internal hingga 32GB, jadi apa yang akan anda simpan dalam tablet ini lebih dari cukup dengan daya simpan yang lebih besar.

Nexian 8Inch Mini Mi 820 tidak mendukung untuk modem eksternal maupun data dari kartu sim, Nexian mini ini benar-benar tablet murni yang memiliki konektifitas melalui Bluetooth dan juga WiFi yang diintegrasikan didalamnya.

Bila anda menginginkan Tablet ini anda masih memiliki waktu untuk menabung, karena Nexian 8Inch Mini Mi 820 akan siap pada minggu ketiga pada bulan Maret 2013.

Nexian 8Inch Mini Mi 820

Nexian 8Inch Mini Mi 820

Nexian 8Inch Mini Mi 820
Nexian 8Inch Mini Mi 820

via: TAM
Nexian 8 Mini - Mi 820

0 comments:

Post a Comment