Thursday, May 23, 2013

PIPO M9

Harga PIPO MAAX RK3188 : 2.800.000,-


Tablet PIPO M9 ini melengkapi jumlah dari deretan brand tablet yang sedang beradu nasib dipasar Indonesia. Tetunya anda baru mendengar namanya brand yang satu ini, walaupun namanya aneh tetapi kita bicara realitas dipasar tablet.

Tablet terbaru 2013 saat ini hadir di Indonesia cukup banyak, contohna yang satu ini PIPO M9 yang membekali dirinya dengan bebeapa senjata andalan di tahun 2013.

tablet pipo m9
Gadget berdimendi 10" inch ini sangat menggiurkan bila kita tanggalkan semua satu demi satu. Seperti OS yang digunakan pada perangkat baru ini menggunakan sistem operasi Android Jell Bean 4.1, konon bisa diupdate ke versi 4.2, garansi ini langsung di soundingkan melalui daftar spesifikasi di setiap review product tersbut.

Selain dari OS, ada sesuatu yang lain yang perlu anda ketahui, yaitu prosesor yang digunakan pada seri RK3188 menggunakan prosesor dari Rockchip bertenaga 1.8GHz dengan teknologi prosesor terbaru 2013 QUad-Core. Memang saat ini banyak tablet  terbaru mengusung Quad-Core sebagai spare andalan untuk bersaing dipasar tablet Indonesia.

Teknologi display-nya masih menggunakan layar IPS Kapasitif, langkah ini memang telah diputuskan oleh developer walaupun tidak begitu jelas,kenapa tidak sekalian menggunakan teknologi layar Retina Display, tentunya mereka jauh lebih tahu untuk mempertimbangkan hal ini.

Fitur yang tersedia pada Tablet android 10 inch ini cukup lumayan banyak, seperti 3G (menggunakan eksternal 3G Dongle), WiFi, Bluetooth, Gyroscope, Compas, Kamera dual on depan 2Mpx, belakang 5Mpx.

Kriteria seperti ini yang harusnya menjadi perhatian anda untuk dapat mengetahui sejauh mana sepak terjang dari masing-masing brand yang akan membuat anda merasa nyaman ketika berada ditangan anda.

Spesifikasi
  • OS : Android Jell Bean 4.1 Upgradable to 4.2
  • Prosesor : 1.8 Quad-core
  • Kamera : Dual on depan 2 MPx, belakang 5 MPx
  • Network : 3G, WiFi
  • Baterai : 7800 mAh

VIA : TAM - PIPO M9

0 comments:

Post a Comment