Monday, May 20, 2013

Hyundai T10 3G Exynos

Harga : 3.200.000,-


Tablet phone Exynos 3G berserikan T10 dari Hyundai ini pantas untuk anda tulis dalam buku wish-list anda. Kenapa harus begitu? Tablet 10Inch dari Hyundai ini merupakan tablet yang bertenaga super power baik dari otaknya mapun dari bodinya.

Bila anda dalah satu orang yang sedang mencari tablet phone dengan kartu GSM didalamnya, maka pilihan ini dapat menjadi pertimbangan anda dalam memilih tablet phone android 10 Inch. Namun agak berat juga sebenarnya disatu sisi harga tidak terpaut jauh dengan tablet phone dari Samsung. Pastinya anda akan berfikiran cenderung untuk memiliki tablet dari Samsung yang sudah jelas performa dan reputasinya, ketimbang Hyundai T10 3G Exynos.

Bila anda cermati lebih telit, tablet Samsung 10 inch belum ada yang memiliki prosesor sehebat Hyundai T10, dan clock prosesor yang besar. Ini realita yang ada kalau berbicara masalah performas, saya rasa Hyundai akan memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan Samsung.

Hyundai T10 3G Exynos

Prosesor

Prosesor Quad-core pada tablet Exynos ini akan menjadi proposal bagi siapapun yang dapat membaca spek produk dengan baik, disamping itu clock yang dipakai dalam tablet android phone ini sebesar 1.4GHz dan tidak ketinggalan pula perangkat ini menggunakan samsung Exynos 4412.

Operating System

Ada yang sedikit berbeda dari tablet Hyundai T10 ini, dimana gadget 10 " Inch ini tidak membekali dirinya dengna sistem operasi Android terbaru, sayangnya Android ICS masih setia menjadi OS default dariseri yang satu ini.

Fitur

Hyundai T10 3G Exynos memiliki fitur yang lumayan lengkap, diantaranya dukungan lebih dari 15 bahasa, Aplikasi Office, Task Manager, 3G, WiFi, USB OTG, BlueTooth, GPS, Flash 11.1 dan fitur lainyya.  Selain itu kamera dual depan 0.3Mp, belakang 5Mp.

Spesifikasi

  • Prosesor : Quad-Core 1.5GHz
  • OS : Android 4.0.2
  • Kamera : Dual depan 0.3 Belakang 5 MPx
  • Data ; 3G, WiFi, WCDMA
  • Baterai : 6500 mAh

VIA : Hyundai T10 3G Exynos

0 comments:

Post a Comment