Monday, June 24, 2013

Tablet VIDO

VIDO adalah sebuah produk yang diluncurkan oleh produsen tablet murah asal China, walaupun bagi anda terkesan baru namun brand ini sudah lama beredar di negara asalnya sana. Di Indonesia memang susah mencari produk tersebut di Indonesia, karena hanya sebagian kecil saya seri tablet VIDO dapat diperoleh di Indonesia.

Tablet VIDO
VIDO memiliki banyak varian yang dapat diperoleh hanya dinegara asalnya. Seperti yang dilansir pada situs resi tablet VIDO di http://www.yuandaocn.com, bahwa ada sekitar 40 tablet yang telah di produksi hingga 2013 ini dengan teknologi yang menyesuaikan dengan zaman pada waktu itu hingga sekarang.

Seri tersebut merupakan tablet android dengan resolusi 7 s/d 10 inch yang bisa anda nikmati dengan harga yang bervarisasi.

Tablet VIDO ini merupakan gadget yang dapat anda beli di Indonesia, seri tablet tersebut adalah VIDO N80 Quad-Core RK. Bisa dipastikan seri ini merupakan versi teranyar dari rentetan tablet yang telah diproduksi oleh Yuandaocn.

Selain seri diatas anda juga dapat melirik pada seri VIDO yang memiliki layar 8 Inch, seri ini dinamakan seri Mini one & Mini S, produk terbaru yang satu ini menyamai dengan iphone yang telah meluncurkan seri iPad mini denganukuran 8 inch.

Bila anda ingin mengetahui lebih detil mengenai produk dari YUANDAOCH silahkan dapat menghubungi menyambangi situs resminya di www.YUANDAOCH.COM.


Via- Tablet VIDO

0 comments:

Post a Comment