Monday, June 24, 2013

VIDO N80 RK

Tablet Quad Core Murah

Harga : Rp. 2.000.000

Satu hal yang menarik dari tablet VIDO adalah dari desain yang sangat elegan dan terkesan sangat mewah. Wajar saja kalau memang terlihat seperti ini, karena memang salah satu alasan yaitu menyaingi produk dari iPad.

VIDO N80 RK

Adalah VIDO N80 RK 16GB, tablet android ini memiliki display layar 8 inch Capacitive, dengan wana putih dan hitam sesuai dengan stok yang tersedia, ini bukan satu-satunya, tidak tanggung-tanggung teknologi layar pada seri N80 RK ini telah mengusung layar berteknologi tinggi Retina Screen yang barang tentu jenis layar inilahyang figunakan oleh iPad.

Tablet VIDO juga telah mempersiapkan variannya dengan sistem operasi terbaru untuk tablet vido terbarunya. Sistem operasi Android dengan seri 4.2 Jelly Bean yang merupakan seri yang paling akhir-pun telah disiapkan untuk menambah keidtimewaan dari tablet cantik ini. VIDO N80 RK

Tablet pc ini menggunakan teknologi yang serba baru, dimana untuk RAM nya menggunakan DDR3 sebagai landasan yang kuat untuk menancapkan kuata internal sebesar 2GB, inimerupakan ukuran yang cukup besar untuk ukuran tablet android 8 inch.

Kamera yang disediakan adalah dual kamera yang masing-masing berkekuatan 2MP untuk primer dan 0.3 MP untuk secunder, betapa tablet ini benar dimanjakan dengan banyak fitur yang update.

Prosesor yang disiapkan untuk menyempurnakan tablet pc ini adalah prosesor beteknologi Quad Core 1.6GHz, dengan teknologi prosesor seperti ini tentu saja akan mebuat segala aplikasi berat dapat berjalan dengan lancar bahkan ketika anda menjalankan program secara multi tasking pun juga akan tetap tahan terhadap lagging.

Untuk mensupport segala aktifitas yang tejadi pada tablet pc ini mempersiapkan baterai dengan jenis Polmer, belum tahu secara pasti apakah jenis baterai ini akan membuat tablet pc android ini menjadi lebih tahan terhadap tiap penggunaan.

Spesifikasi
  • Prosesor : 1,6 Quad Core
  • System Operasi : Android 4.2 Jell Bean
  • Memory : 2 GB Internal
  • Display : Retina Screen 8 Inch Capacitive
  • Baterey : Polymer
  • Data : 3G External, WiFi, Bluetooth

Via- VIDO N80 RK

0 comments:

Post a Comment