Wednesday, September 11, 2013

3 Perbedaan iPhone 5C dan 5S yang Nanggung

Seperti yang diberitakan oleh beberapa media dalam negeri bahwa pada bulan September ini merupakan bulan dimana perang smartphone kelas high-end akan menguji keberuntungan mereka.
3 Perbedaan pada iPhone 5C dan 5S yang Nanggung

Tentunya anda paha bahwa beberapa provider seperti iPhone dan yang lainnya memiliki senjata untuk tujuan keberhasilan produk mereka agar dapat diterima oleh masyarakat dan mendapatkan keuntungan.

Seperti halnya iPhone sendiri menghadirkan seri terbarunya yaitu iPhone 5C & 5S, kedua seri ini memang secara signifikan tidak memiliki perbedaan yang berarti dari sisi penampakan, namun bila anda lebih teliti dalam memperhatikan kedua ponsel pintar ini terutama pada urusan spek mereka memiliki perbedaan yang sangat tipis, diantaranya adalah
  1. Clock prosesor
  2. Berat
  3. Storage
3 perbedaan yang sebenarnya tidak terlalu beralasan untuk dimunculkannya seri yang berbeda seolah-olah ada perbandingan yang sangat besar, walaupun sebenarna inilah yang akan mempengaruhi dari segi harga. Namun sayangnya gadget ini akan lebih dulu mendarat di Singapura dan Korea terlebih dahulu baru menusul dinegara Asia lainnya.

Untuk itu marilah kita melihat tabel dibawah ini yang mana akan menunjukan beberapa perubahan teknologi dai iPhone 5 hingga muncul seri yang terbaru iPhone 5C $ 5S

3 Perbedaan iPhone 5C dan 5S yang Nanggung
Klik untuk memperbesar
SUMBER : http://www.yugatech.com/guides/iphone-5-vs-iphone-5c-vs-iphone-5s-spot-the-difference/


Via- iPhone 5S/C

1 comments: