Monday, October 14, 2013

Pesona HTC One MAX

HTC kembali akan meluncurkan smartphone yang dinantikan oleh beberapa pengguna smartphone, tentunya para pecinta smartphone asal Taiwan ini akan menunggunya. Dilansir dari media Nasional yang memberitakan HTC akan meluncurkan smartphone teranyarnya yang sekaligus menempurnakan produk yang sebelumnya telah sukses dipasaran. (HTC One).

Saat ini sumber resmi HTC Indonesia mengabarkan dari situs official HTC.com bahwa tidak lama lagi HTC akan meluncurkan varian teranyar yang disebut sebagai HTC One MAX, Smartphone ini tentunya akan menempati harga HP yang cukup dalam merogoh kocek penggunanya.

Harga HP HTC One MAX
www.htc.com

HP / smartphone yang rencananya dibekali dengan layar 5,9 Inch dengan dukungan Full HD dan resolusi 1080p ini akan segera masuk pasar Indonesia yang tentunya mengikuti jadwal pertama di Asia.

HTC One MAX dilengkapi dengan kekuatan yang besar tidak hanya pada clock prosesor saja yang memiliki dapur pacu sebesa 1.7 GHz dengan dukungan Quad-core saja namun untuk GPU aka Graphic Pocessing Unit-nya juga menggunakan keluaran teknologi teraru dengan rincian Qualcomm Snapdragon 600 Prosesor.

Belu ada kabar resmi perihal penggunaan seri sistem Operasi Android yang akan ditancapkan pada HTC One MAX ini apakah masih Jell Bean 4.3 atau sudah Android KitKat. Tentunya haapan setap pengguna terntunya bbagi kita yang selalu mengedepankan kecanggihan Android 4.4 yang seharusnya dipasang pada HP yang canggih ini.

Dari berbagai fitur yang disiapkan didalamnya, tentunya Smartphone ini telah dibekali dengan daya yang cukup besar guna mendukung semua fitur bawaan tetap berjalan dengan baik dan memuaskan. Daya yang disiapkan pada si MAX ini sebesar 3300 mAh.

FITUR ANDALAN


HTC ULTRA PIXEL CAMERA

Teknologi terbaru yang dibawa oleh HP ini salah satunya ada pada penggunaan kamera dengan teknologi ULTRAPIXEL akan menjadikan kamera dengan dual capture ini seperti layaknya kamera profesional. Terutama ketika berada pada tempat yng memiliki cahaya yang kurang, kamera pada HTC One MAX ini akan menghasilkan 300% cahaya lebih banyak, sehingga hasil yang di dapat akan terlihat jelas.

HTC BoomSound

Dengan teknologi BoomSound, speaker ini akan menghasilkan suara 3x lebih keras dari speaker standar Smartphone pada umumnya, sehingga anda bisa menarik perhatian banyak orang disekitar anda. Sehingga bila anda mencoba menikmati salah satu lagu atau film saja anda sudah merasa puas dengan hasil audio yang dikeluarkan dari Speaker ini.

Unlocked Convenience

Teknologi baru yang dikembangkan pada Smartphone HTC saat ini adalah adanya Unlocked Convenience yang memungkin kan pengguna dapat melakukan Unlocked Smartphonenya tanpa harus menekan tombol powes memasukan password dan lainnya. Dengan teknologi Unlocked Convenience kita cukup melakukan scan jari kita dengan menempelkan pada scanner yang terletak tepat dibawah kamera HTC One MAX hingga kemudian anda bisa mengakses konten.

HTC BlinkFeed

Merupakan sebuah aplikasi yang akan muncul pertamakali ketika kita menghidupkan HP kita, BLinkFeed merupakan sekumpulan informasi yang diambil dari tautan Feed dari berbagai website terkenal yang ditambahkan. Tautan ini bisa kita edit dan disesuaikan dengan keinginan kita.

Prosesor
HTC One MAX benar-benar menjawa keinginan dari para pengguna, dengan kehadiran teknologi prosesor terbaru ini tentu akan sangat lebih nyaman ketika kita sedang melakukan aktifitas Bowsing, streaming download sekaligus.

Simak videonya



Harga untuk saat ini memang belum ada pemberitaan yang resmi, namun saya asa tidak akan lama untuk mengetahui berapa harga HP HTC One Max ini, kita tunggu saja.

0 comments:

Post a Comment