Friday, September 6, 2013

LG G2 Indonesia

Resume : LG G2 hadir sebagai smartphone premium berdasarkan riset mendalam terhadap permintaan konsumen sehingga tampil dengan berbagai kunggulan baik fitur maupun teknologinya.

LG G2 Indonesia

LG G2 Hadir sebagai Smartphone Premium Terbaik

Saat ini penggunaan smatrphone semakin meningkat. Hal ini juga mempengaruhi pasar smartphone itu sendiri. Setiap vendor ponsel berupaya mengeluarkan teknologi terbarunya dan memenangkan persaingan pasar. Apalagi mulai September ini, LG Mobile secara resmi mengumumkan kesiapannya untuk menawarkan smartphone premium terbaru miliknya. LG G2 yang merupakan smartphone premium keluaran LG Mobile ini dikeluarkan di Indonesia bulan September ini. Hal ini jelas akan mendorong persaingan pasar smartphone premium semakin memanas.

Pihak LG Mobile memang belum menentukan detail tanggal dikeluarkannya produk tersebut maupun kisaran harganya. Hanya saja, adanya pernyataan tersebut jelas akan menyenangkan publik Indonesia. Mengapa? Pasalnya LG Mobile sangat cepat dalam bermanuver. Hanya berselang satu bulan sejak LG G2 mengawali debut globalnya, mereka kemudian mengambil keputusan untuk meluncurkan produk tersebut untuk publik Indonesia. Menurut Head of Product Marketing – LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia hal ini merupakan bentuk nyata keseriusan LG dalam berkompetisi di pasar smartphone tanah air.

LG G2 Indonesia

Smartphone Unggulan LG
LG G2 merupakan produk unggulan terbaru smartphone premium LG. Debut pertamanya di Amerika Serikat pada 7 Agustus lalu. Produk ini dibekali dengan 2.26 GHz Qualcomm®Snapdragon™ 800 dengan RAM 2GB yang merupakan prosesor terkuat keluaran Qualcomm saat ini. Itulah sebabnya dapur pacu LG G2 memiliki kemampuan yang lebih optimal. Baik dalam menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik maupun kekayaan grafis, efisiensi daya dan performa. Selain didukung dengan tenaga yang cukup besar tersebut, LG G2 yang menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga disertai kekuatan baterei 3.000 mAh, jelas semakin meningkatkan performanya.

Riset Mendalam LG

Kecanggihan teknologi yang dimiliki LG G2 menjadi bukti keseriusan LG dalam mengembangkan produknya. Pasalnya mereka mengklaim bahwasanya smartphone keluaran mereka berdasarkan riset mendalam. Baik mengenai perilaku maupun gaya hidup para pengguna smartphone. Itulah sebabnya teknologi yang mereka keluarkan jauh lebih memberikan manfaat yang lebih nyata baik desain ergonomis, fitur atraktif maupun pengalaman pengguna.

Menurut Adinda Nesvia, LG G2 telah mewakili hasil terbaik LG dalam melakukan inovasi. “Kami telah melakukan upaya serius dengan mendengarkan dan belajar dari konsumen untuk memperoleh wawasan baru.” jelasnya. Segala bentuk riset yang dilakukan tersebut kemudian menjadi dasar pengembangan setiap unsur teknologi canggih yang ada pada LG G2.

Desain Unik
LG G2 juga memiliki keunikan desain tersendiri. Pada kebanyakan produk smarphone, tombol pengatur volume dan standby berada di samping. Namun LG G2 berani menggeser kebiasaan tersebut dengan menempatkan tombol volume dan standby di bagian belakang smartphone. Bisa dikatakan bahwasanya LG G2 merupakan smartphone pertama tanpa tombol samping. Konsep unik Rear Key tersebut hadir setelah mempelajari kesulitan yang dihadapi para pengguna saat mengakses tombol samping karena semakin lebarnya layar smartphone saat ini. Nah, dengan menempatkan tombol utama pada bagian belakang jelas akan mempermudah pengguna. Pasalnya pada saat penggunaan smartphone, secara alami jari telunjuk juga berada di bagian belakang sehingga lebih mudah mengaksesnya.

Layar Lebar dan Nyaman
LG G2 memiliki layar 5.2 inch Full HD dengan IPS Technology sehingga memberikan kenyamanan pada pengguna. Tidak hanya itu saja, adanya teknologi Dua Routing yang mampu mereduksi ketebalan tepian layar hingga mencapai 2.65 mm, LG G2 membuat nyaman para pengguna meskipun dioperasikan hanya dengan satu tangan. Kenyamanan visual juga didukung teknologi panel IPS yang mempu menciptakan grafis terbaik dengan warna lebih akurat dan reproduksi imaji tanpa distorsi. Selain itu LG G2 juga memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan fitur “Knock On”. Fitur tersebut membuat pengguna hanya perlu melakukan dua ketukan lembut pada layar untuk mengaktifkan LG G2 dari kondisi standby tanpa harus mengakses tombol belakang.

Fitur-fitur Unggulan
Smartphone tanpa didukung fitur-fitur menarik tentu seperti sayur kurang garam, kurang optimal penggunaannya. Ada beragam fitur menarik yang ditanamkan pada LG G2, diantaranya :
Answer Me, fitur yang bekerja otomatis ketika menjawab panggilan. Tidak hanya itu saja, fitur ini secara simultan jg akan menurunkan nada dering saat ponsel didekatkan telinga pengguna, sehingga pengguna tidak merasa terganggu saat hendak menerima telepon.

Plug and Pop
Fitur yang juga bekerja secara otomatis memberikan rekomendasi fitur kepada pengguna, misalnya saat earphone atau kabel USB terdeteksi sehingga pengguna lebih mudah dalam menentukan pilihan.

QuickRemote 
Fitur yang menjadikan LG G2 sebagai remote control berbagai perangkat elektronik rumah, selain itu fitur ini juga mampu mempelajari kerja remote control konvensional sehingga bisa menyesuaikan bagaimana pengoperasiannya pada berbagai perangkat secara tepat.
Slide Aside, fitur yang memberikan kemudahan untuk melakukan perpindahan aplikasi hanya dengan menggeser layar menggunakan sentuhan tiga jari secara bersamaan. Selain itu, fitur ini juga secara otomatis akan menyimpan tiga aplikasi yang sering dioperasikan pengguna sehingga semakin memudahkan.

Kamera dan Audio Canggih
LG G2 menggunakan kamera utama dengan sensor 13 MP selain itu juga didukung dengan Optical Image Stabilizer (OIS) yang mampu menghilangkan distorsi gambar yang blur atau kabur dan mampu mempertajam gambar meskipun diambil dalam keadaan bergerak maupun kondisi cahaya redup. Sementara itu audio pada LG G2 juga mengalami peningkatan pesar karena LG menggunakan fitur Hi-Fi Sound. Fitur ini mampu menjawab permintaan konsumen pada peningkatan kualitas audio. Hi-Fi Sound mampu menghasilkan audio dengan kekuatan 24-bit/192kHz yang membuat smartphone ini memiliki audio yang berkualitas bahkan lebih baik daripada keping CD.

Spesifikasi Utama:
  • Processor: 2.26GHz featuring quad Krait CPU Qualcomm®Snapdragon™ 800
  • Camera: Rear 13.0MP with OIS / Front 2.1MP 
  • Memory: 32GB • RAM: 2GB LPDDR3 800MHz
  • Display: 5.2-inch Full HD IPS (1080 x 1920 pixels / 423 ppi)
  • Operating System: Android Jelly Bean 4.2.2
  • Colors: Black / White
  • Size: 138.5 x 70.9 x 8.9mm 
  • Battery: 3,000mAh
Via-TAM
http://www.tomeyouareperfect.com/

0 comments:

Post a Comment