Saturday, September 7, 2013

Lenovo IdeaTab A1000

Brand lenovo merupakan salah satu brand yang cukup dianggap memiliki kualitas yang baik ketimbang brang lain yang sama-sama berasal dari negeri China.

Lenovo IdeaTab A1000 merupakan tablet yang dibekali dengan sistem operasi Android Jellybean  4.1, dan menurut Lenovo masih akan mendapatkan update ke Jelly Bean 4.2.

Lenovo IdeaTab A1000 
Lenovo IdeaTab A1000

Dari segi tampilan desain tablet Lenovo cukup rapi dan terkesan sangat elegan, terutama pada bagian punggung gadget ini terlihat cukup garang dengan tulisan LENOVO dibelakangnya.

Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur GPS yang bisa digunakan untuk panduan navigasi anda. Selain itu walaupun Lenovo IdeaTab A1000 tidak dibekali dengan kartu SIM anda masih dapat saling berkomunikasi menggunakan fasilitas aplikasi pada Google Play dan juga untuk mengakses data melalui WiFi.

Tablet china ini cukup ekonomis karena menggunakan dapur pacu dual core dengan kekuatan 1.2 GHz. Dengan dukungan prosesor Dualcore otomatis akan mendongkrak kerja sistem didalamnya.

Masalah baterai memang masalah yang terus akan diperbincangkan selama prosesor harus bekerja cepat otomatis baterai juga harus siap membackup daya yang diperlukannya. Untuk itu Lenovo IdeaTab A1000 dibekali dengan daya sebesar 3500mAh

Spesifikasi Utama
Prosesor : MTK 8317 CPU Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 Sensors Accelerometer
Sistem Operasi : Android OS, v4.1 (Jelly Bean), upgradable to v4.2
Layar : TFT Capacitive touchscreen, 16M colors | 600 x 1024 pixels, 7.0 inches
RAM : Internal 4 GB, 1GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kamera : VGA Sekunder
Fitur : with A-GPS, Email, Push Email, IM, Ya, via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: - SNS integration - Document viewer - Photo viewer/editor - Organizer - Predictive text input
Jaringan : N/A
Data : WiFi, Bluetooth v 4.0
Baterai : Non-removable Li-Po 3500 mAh battery

Lenovo IdeaTab A1000 merupaan pilihan yang tepat bagi yang akan mencari tablet murah dengan harga Rp. 1.250.000,- dengan spesifikasi yang dapat disejajarkan dengan brand besar dan cukup bisa menopang aplikasi maupun game yang mengharuskan kemampuan prosesor yang baik.

Via- TAM
Lenovo IdeaTab A1000

0 comments:

Post a Comment