Sunday, September 8, 2013

Tablet dan Smartphone Terbaru September 2013

Pada bulan September ini akan ada sederet gadget yang akan diluncurkan hampir bersamaan, kali ini pemain lama satu-persatu akan mengeluarkan produk andalan mereka yang selama ini kit adengan hanya sebatas rumor.

Tablet,  Smartphone Terbaru September 2013

Yang sering didengar adalah iPhone 5 ya, pihak Apple kali ini tidak akan tanggung-tanggung akan mengeluarkan 3 produk sekaligus, diantaranya iPhone 5S dan C dan sekaligus juga ingin memperkenalkan iPad terbarunya.

Selain itu disisi lain seperti Sony juga akan mengeluarkan produk teranyarnya yang dibekali dengan kamera super besar 20Mpx. Sony Xperia Z1 aka Honami ini sudah banyak bikin penggemarnya menunggu-nunggu.

Samsung juga tidak akan ketinggalan meramaikan pasar di bulan September yang turut serta meluncurkan Samsung Salaxy Note 3, bahkan beberapa grup milis juga telah mengadakan Pre-Order bagi yang ingin membeli lebih awal dengan harga berbeda.

Sedangkan untuk Nokia yang baru saja memiliki sumber pendadan terbaru dari Microsoft juga ikut menyiapkan Nokia dengan seri Nokia Bandit dengan base OS Windows Phone 8.

LG Mobile juga diam-diam akan menggebrak pasar September ini dengan menghadirkan pesaing baru untuk Samsung galaxy Note 3, lebih pasnya LG G2 inilah yang akan menghadang langkah dari samsung.

Sedangkan untuk tablet android yang akan ikut merilis produknya adalah dari HTC dengan nama HTC Puccini, dan tak tanggung pula LG juga akan ikut merilis tabletnya LG G Pad, kalau berkesempatan silahkan anda bisa menonton ajang IFA 2013 karena beberapa produk yang disebutkan diatas juga akan diperkenalkan.

Berikut daftar brand yang akan rilis di bulan September 2013
  1. iPhone 5S - Harga Rp. 7.5 Juta s/d 9 Juta
  2. iPhone 5C - Harga Rp. 3.5 Juta s/d 5 Juta
  3. Sony Xperia Z1 aka Honami - 8 Juta s/d 9 Juta
  4. Samsung Galaxy Note III - 7.5 Juta s/d 9 Juta
  5. Nokia Bandit
  6. LG G Pad
  7. HTC Puccini
Jadi makin banyak yang produk menarik yang akan hadir dibulan September dan kini saatnya untuk menunggu gebrakan dari para tester untuk mencoba kehandalan dari Smartphone dan tablet terbaru di bulan Spetember 2013

Via-TAM
Tablet dan Smartphone Terbaru September 2013

1 comments: