Monday, October 28, 2013

Android Andromax Z

Harga HP Smartphone Android Andromax Z
Baru dua hari ini Smartfren sedang berahagia, pasalnya Operator yang dominan menggunakan warna merah ini menghadirkan varian terbaru Smartphone/Gadget Android yang diberi nama Andromax Z. Selain operator menjadi bisnis utamanya Smartfren juga sering sekali mengandeng pengembang gadget dari berbagai negara dalam menghadirkan smartphone murah dan berkualitas.

Android Andromax Z

Andromax Z yang sekaligus juga Hisense dalam hal in imemiliki layar yang lebih besar dari penerus sebelumnya Andromax V yang hanya memiliki display layar 5 Inch saja. Dari desainnya juga terlihat cukup menggiurkan apalagi desain antarmukanya mirip dengan HTC One atau Blackberry q10 dan yang pasti asik.

Bagi yang sebelumnya telah menjajal Andromax V tentunya akan ada sedikit perbedaan yang cukup signifikan, terutama pada pada display layar, kemudian dari sisi performansi. dari sinilah anda akan merasakan perbedaan dari keduanya. Coba untuk selanjutnya anda dapat melihat spek utama dari samrtphone Android ini.

Spesifikasi Utama Andromax Z

  • Prosesor : Quad Core 1.5
  • GPU : PowerVR SGX 544
  • Sistem Operasi : Android JellyBean 4.2.2
  • Memori : Internal 8 GB, RAM 1GB / Eksternal up to 32GB MicroSD
  • Data : 3G, GPRS, EDGE, WLAN, Bluetooth, USB
  • Kamera : Primer 8MP, Geo-tagging, autofocus, 3200 x 2400 piksel, LED flash ? Sekunder 2 MP
  • Baterai : 2500 mAh Li ion


Harga : IDR 2.800.000,-

Speknya memang menantang apalagi GPUnya menggunakan SGX 544 yang mampu menampilkan layar yang jernih seperti smartphone highend. Disini Hisense memperkenalkan produknya dengan menggandeng operator lokal Smartfren untuk ikut bersaing dipasar smartphone dengan SIM dual ON GSM CDMA

Harga HP Smartphone Android Andromax Z

1 comments: