Monday, October 28, 2013

LG Nexus 5 D820

Harga HP Android LG Nexus 5 D820
Penantian anda akan Smartphone besutan Google yang mencoba merangkul LG salah satu developer smartphone yang mulai menggeliat dipasar, bersama menghadirkan hp android yang menjadi banyak perhatian publik dengan kode NEXUS 5.

LG Nexus 5 D820 merupakan produk terbaru dan satu-satunya dan yang pertama kali akan menyambangi keberbagai belahan dunia dengan sekaligus memperkenalkan sistem Operasi terbaru didalmnya yaitu Android KitKat v4.4. Dengan segala perubahan UI UserInterface, KitKat menjadi andalan dan dirasa pas disangingkan dengan LG sebagai developer yang saat ini juga sedang gencar pemasaran.

LG Nexus 5 D820
www.engadget.com
Desain pada LG Nexus 5 D820 memiliki lekukan serta terlihat sangat tampan dan cantik, mengapa demikian, karena Nexus 5 hadir dengan pilihan warna yang sangat serasi Hitam elegan, dan Putih feminin, keduanya nampak serasi bila dipadukan bersamaan.

Bagi anda yang sudah mengincar HP android ini sejak lama, sekarang anda dapat sedikit lega pasalnya Google telah menyebutkan tanggal peluncuran untuk wilayah benua Amerika aitu pada tanggal 1 November 2013. Tentu saja diawali dari negara-negara yang memiliki banyak pengebang siikuti pula selanjutnya di Asia dan sekitarnya, harapannya di Indonesia juga jangan lama-lama.

Coba pelajari spek utama dari LG Nexus 5 yang dilansir dari situs GSMarena.com, dari sinilah anda akan menapati beragai  fitur-fitur yang dijagokan.

Spesifikasi Utama LG Nexus 5 D820
  • Sistem Operasi : ANdroid 4.4 KitKat
  • Prosesor : Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • Chipset : Snapdragon 800, Qualcomm MSM8974
  • GPU : Adreno 330
  • Layar : Capacitive Touchscreen, True HD IPS4.95 Inch, 1920 x 1080
  • Memori : Internal 16/32 GB, RAM 3GB
  • Data : 3G, GPRS, EDGE, WLAN, Bluetooth
  • Kamera : 8 MP, touch focus, photo sphere, face detection, Geo-tagging, 3264 x 2448 pixels, LED flash,  autofocus
  • Baterai : 2300 Li-Po Non Removable

Harga : IDR 4.500.000 s/d 5.500.000,-

Mungkin bagi sebagian orang dalam hal ini urusan Spek pada LG Nexus 5 tidak menjadi masalah karena kita yakin Google akan memeberikan spek yang terbaik pada produknya, dan  tentunya Google sudah pasti akan mempersiapkan Nexus mendapatkan perlakuan yang istimewa terutama pada tiap update yang setiap saat akan bergulir.

Hal yang sedikit mengecewakan yaitu pada besar pixel yang digunakan pada kamera mungkin aagak terlalu ketinggalan sementara beberapa smartphone saat ini telah mengandalkan kamera berkekuatan 13 MP.

Kemudian dari sisi baterai yang digunakan juga sepertinya kesulitan ketika harus menemui Un-removable baterai karena kalau rusak bisa repot  juga.

Video Review


LG Nexus 5 D820

0 comments:

Post a Comment