Wednesday, October 16, 2013

Final Fantasy VII untuk Smartphone

Tentunya anda akan sangat mengenal game fenomenal ini yang memiliki banyak penggemar dari mulai Console, PC dan kemudian game ini akan diusung ke ranah dunia Smartphone. Final Fantasy merupakan game yang banyak akan membaya perubahan pada dunia game Smartphone.

Seperti yang diberitakan oleh TEKNO UP, FF VI akan dirilis dibeberapa sistem operasi termasuk Android, tentu saja bagi orang yang menyukai game seperti saya juga akan sangat senang menerima kedatangan game berkelas ini.
Final Fantasy VII untuk Smartphone

Namun ada sedikit kendala diantaranya adalah kendala pada memori yang melebihi batas yang di bolehkan oleh beberapa pengembang sistem operasi seperti iOs dan Android. Game ini mengalami over load memori sehigga untuk peluncurannya masih ditunda hingga pihak developer Game tersebt melakukan penghematan terhadap file yang nantinya harus didownload oleh pengguna.

Berdasarkan sejarang panjang gam Final Fantasy mlai dari seri pertama hingga VII memang tidak luput dari banyaknya CD untuk diintal di PC dan PlayStation, wajar saja teknologi graphic mulai menemui titik sempurna yang artinya filenya-pun tetap akan menjadi besar karena file pendukungnya menjadi banyak.

Mudah-mudahan pihak developer Final Fantasy segera menemukan solusinya hingga game Final Fantasy VII dapat dinikmati oleh bebera penggemar yang memiliki gasget/smartphone dan sebagian yang lainnya yang ingin mencoba Final Fntasy melalui Android.

Video Final Fantasy VII di Galaxy Note


Final Fantasy VII untuk Smartphone

0 comments:

Post a Comment