Sunday, March 17, 2013

Ainol Novo 9 Spark

Tablet Android Quad Core 9.7 Inch


Harga : 2.700.000,-


Kembali lagi pasar Tablet di dunia dimeriahkan kembali dengan hadirnya tablet berukuran candy eye 9,7 inch, bukan Ainol Novo kalau tidak memamerkan banyak varian produknya. Kali ini pengembang tablet android murah ini menghadirkan tablet bernuansa kehandalan dari berbagai sisi, pada prosesor Quadcore, Display Retina Screen dan penggunaan Android Jelly Bean

Tablet android Ainol Novo 9 Spark hadir dengan layar 9.7 Inch yang cukup memukau. Ternyata tablet ini telah menghadirkan teknologi Retina Screen yang sedang menjadi banyak permbicaraan di dunia tablet, dengan demikian Novo Spark ini sangat diminati oleh beberapa kalangan didunia, termasuk di Indonesia.

Teknologi layar yang digunakan menggunakan kapasitip dengan resolusi 2048 x 1536 resolusi tinggi.

Tablet yang dibalut dengan bahan metal ini menghadirkan pula teknologi terbaru prosesor Quad Core sebesar 1.5GHz, sedangkan untuk RAM nya diseimbangkan dengan kekuatan prosesor yang dimiliki tablet ini, teknologi kamera yang digunakan menggunakan 64 Bit dengan dual Channel. Dengan seperti ini tablet ini akan tetap stabil bila anda gunakan untuk menjalankan aplikasi yang memerlukan RAM yang besar.

Sedangkan untuk kameranya Novo Spark masih memiliki dual kamera yang berkekuatan 5Megapixels dibelakang dan 2 Megapixles di depan. Selain kamera tablet quad core ini juga mendukung untuk modem eksternal seperti Huawei k3770.

Namun beberapa fitur yang tidak ada pada tablet android ini adalah seperti fungsi dongle melalui bluetooth, dan koneksi bluetooth itu sendiri, dan kemudian untuk GPS juga tidak dihadirkan dalam tablet ini karena alasan tertentu dari pengembang.

Fitur-fitur yang lainnya seperti fungsi Skype, Android Market, dan Ebook dan beberapa fitur lainnya yang dapat dijumpai pada tablet android quadcore ini.

Dengan kekuatan baterai yang digunakan pada tablet ini tak tanggung-tanggung Ainol Novo Spark  dibekali dengan daya sebesar 10.000mAh, ini juga menjadi salah satu alasan anda akan membeli tablet ini selain prosesor dan teknologi display yang dihadirkan sangat aktual dengan masanya.



Ainol Novo 9 Spark

Ainol Novo 9 Spark

Ainol Novo 9 Spark

Ainol Novo 9 Spark

Ainol Novo 9 Spark

Ainol Novo 9 Spark

Ainol Novo 9 Spark

Ainol Novo 9 Spark

Ainol Novo 9 Spark


via: TAM
Ainol Novo 9 Spark

0 comments:

Post a Comment