Monday, March 18, 2013

MyPad 103


Tablet Android Murah tidak Murahan


Harga : Rp. 880.000,-


MyPad 103 salah satu produk tablet yang saat ini dapat ditemukan di pasaran online maupun offline Indonesia, tablet ini merupakan tablet yang dimotori oleh perusahaan internasional Trading co. Walaupun sedikit tidak jelas namun MyPad ini telah meluncurkan beberapa seri variannya yang memiliki serial urut MyPad 101 s/d MyPad 103 dan MyPad 703B.

Mypad 103 merupakan tablet android dengan sistem oprasi ICS Ice Cream Sandwich 4.0 yang dikategorikan memiliki harga dibawah satu juta. Tablet ini bisa menjadi acuan anda yang ingin mendapatkan tablet dengan harga yang relatif murah.

MyPad sendiri sudah mulai cukup lama diperkenalkan dipasaran Indonesia sejak tahun 2011. Selama 3 tahun ini MyPad telah meluncurkan 4 serinya yang perlu anda ketahui, salah satunya MyPad 103.

Secara sistem MyPad 103 memang tidak memiliki spek yang mengerikan seperti tablet-tablet quadcore lainnya yang mulai muncul dengan harga yang bersaing. MyPad 103 ini bisa dibilang cukup sederhana dan standar. Tablet android murah yang satu ini memiliki prossor single core sebesar 1.5HGz

Tablet murah yang memiliki RAM 512 ini hanya dibekali dengan kamera VGA yang ditempatkan didepan tablet ini. Jadi walaupun berdimensi candy Eye 7 Inch tablet ini akan tetap menawan dengan tambahan kamera tersebut.

Kapasitas baterai untuk tablet MyPad 103 ini sebesa 2500 mAh, jadi memang hampir tidak ada yang istimewa pada spek sistemnya, namun beberapa fitur lainnya tertuama pada softwarenya mudah-mudahan dapat sedikit menenangkan anda.

Kesimpulan MyPad 103 yaitu amat wajar jika tablet android harga dibawah 1juta ini tidak begitu mewah seperti kbanyakan tablet lainnya. Namun bukan berarti MyPad 103 tidak bisa bersaing dalam sisi harga dengan yang lainnya. MyPad 103 tetap akan menempati pasar tersendiri, karena bagaimanapun juga pasti akan ada orang yang selalu ingin mencari barang yang dinilai ukup bagus namun harga tetap terjangkau.
MyPad 103

via: TAM
MyPad 103

0 comments:

Post a Comment