Tuesday, March 19, 2013

Review Asus Nexus 7

Tablet Android Nexus 7 Inch


Harga : 3.100.000,-


Asus merupakan sebuah brand yang banyak menginspirasi bberapa vendor komputer dalam dunia motherboard komputer, beberapa masa kemudian Asus mulai mengembangkan produknya menjadi jauh lebih sederhana, yang kemudian lahirlah beberapa produk seperti laptop dan kemudian tablet dan smart phone.

Nexus merupakan sebuah nama bayangan yang disedang dikembangkan oleh Google, walaupun sejatinya Nexus ini blum miliki mesin sendiri untuk menghidupkan namanya. Namun beberapa kali ini bahkan sekarang Nexus Google tlah bekerja sama dengan brand-brand yang populer didunia smartphone android, diantaranya adalah Samsung, LG, dan kemudian produk teranyarnya yaitu dari Asus yang berupa tablet berukuran 7 Inch.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari forum android di Indonsia, tablet Nexus ini sudah banyak dibicarakan kehandalan dan kehebatan teknologi pada, karena pada waktu itu Asus Nexus 7 berada dalam daftar tablet yang telah menggunakan prosesor Quadcore, disisi lalin yang menjadi bahan pertimbangan banyak dari komunitas adalah nama Nexus yang menempel pada cover belakang, dan saya akui tablet quadcore terlihat handal dari sisi spek yang mumpuni.

Tablet ini merupakan tablet yang pertama kali mengadopsi Android versi terbaru Jelly Bean, dan memang sepertinya untuk produk yang dibawa oleh Nexus ini banyak perhatian tersendiri dari pengembangnya Google. Terlebih lagi tahun 2013 ini Nexus 5 juga akan segera diluncurkan, belum jelas Google brand mana yang akan diajak barengan untuk mengoptimalkan Nexus, yang sebelumnya dengan samsung, LG, dan Asus.

Baik secara Over all tablet asus nexus ini memiliki keunggulan diberbagai sisi, baik itu prosesor, sistem operasi terbaru, baterai yang cukup besar menopang semua fungsi yang disediakan didalam tablet tersebut sehingga menghasilkan performa yang luar biasa. Harga memag sangat cocok dengan kualitas serta nama yang dibawa tablet ini. Namun bagi yang tidak terlalu mengambil pusing masalah nama/brand Tablet asus Nexus 7 ini harus berhati" dengan rivalnya yang mengusung teknologi yang sama  dengan harga yang 50% lebih murah dengan kualitas yang mendekati Nexus. Pilihan tetap ditangan anda, namun secara analisa pasar kurang lebih demikian yang bisa saya sampaikan.

Review Asus Nexus 7

Review Asus Nexus 7

Review Asus Nexus 7

Review Asus Nexus 7

Review Asus Nexus 7


via: TAM
Review Asus Nexus 7

0 comments:

Post a Comment