Monday, March 18, 2013

Review SPC Mobile P2 Opera

SPC Mobile P2 Opera Hitam & Putih


Harga : 1.749.000,-



SPC Mobile merupakan brand smartphone yang sebelumnya gencar memasarkan produknya, pada awalnya memang SPC Mobile hanya memproduksi Handphone saja. Untuk beberapa waktu yang lalu SPC meluncurkan beberapa varian tablet yang perlu anda simak baik spek maupun harganya.

SPC Mobile P1 Fusion adalah nama varian pertama tablet SPC dengan resolusi layar 7 Inch. Pada kesempatan ini kami akan berikan detil spek yang ada pada SPC Mobile P2 dengan layar 8 Inch. Apa saja yang ditambahkan pada tablet P2, akan di uraikan dalam review dibawah ini.

SPC Mobile P2 memiliki dimensi layar candy eye 8 Inch, lebih besar 1 inch dari seri P1. Penambahan yang ada pada tablet ini diantaranya pada sistem operasi Android yang telah hijrah ke Jelly Bean Android 4.1.1. Belum ada pemberitaan secara resmi apakah SPC Mobile menerbitkan update firmware secara rutin kepada usernya.

Tablet Jelly bean ini memiliki dua alternatif warna pilihan yang dapat dipilih yaitu hitam dan putih. Tablet android ini terlihat sangat menarik pada ukuran 8 Inch, namun demikian bisa dipastikan bahan housing yang ada pada tablet ini menggunakan bahan plastik, sehingga amat rentan terjadi goresan halus.

Tablet Android phone 8 inch ini membekali dirinya dengan prosesor Cortex A9 sebesar 1 GHz, dan untuk kapasitas penyimpanannya disediakan ruang sebesar 4 Gb. Anda dapat mengupgrade storage hingga mencapai 32 GB, sedangkan untuk RAM haya mengandalkan 1GB.

Tablet phone dualcore ini memberikan slot sim sebanyak dua slot yang bisa anda maksimalkan keduanya.Untuk koneksi data, secara standar tablet phone ini dibekali 3 pilihan dengan bluetooth, Wifi, dan 3G.

Bisa dikatakan tablet phone ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan spek yang lumayan, namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan pada RAM disini sangat kecil untuk ukuran layar tablet dan fungsi tablet ini, anda perlu membandingkan dengan tablet lain yang memiliki fungsi yang sama.


SPC Mobile P2 Opera

SPC Mobile P2 Opera

SPC Mobile P2 Opera

SPC Mobile P2 Opera

SPC Mobile P2 Opera


SPC Mobile P2 Opera

via: TAM
SPC Mobile P2 Opera

0 comments:

Post a Comment