Sunday, March 10, 2013

Review HYUNDAI T7

Tablet Android Murah HYUNDAI T7


Harga : 1.8xx.000,-


Kembali lagi dunia gadget saat ini kedatangan pemain baru didunia perTabletan, kali ini brand yang satu ini ada gak ya sangkut pautnya dengan brand yang selama ini kita dengar, dan kita kenal? benar kah HYUNDAI disini juga termasuk produsen Mobil itu..?saya juga belum tahu... :D kita bhas ntar ya..

HYUNDAI T7 mencoba menjadi pemain tablet yang membuka pintu lebar-lebar dengan menggelar dagangannya yang berserikan T7 ini. Tidak tanggung-tanggug tablet Hyundai ini ternyata berani menghadirkan tablet dengan prosesor QuadCore. HYUNDAI sepertinya sengaja melakukan gebrakan ini diantara ramainya pembicaraan mengenai tablet android murah berkekuatan Quad Core. Bisa jadi ini menjadi nilai plus serta optimisme bagi pemerhati gadget murah dengan spek mewah.

Tidak hanya itu saja jika anda menelaah lebih detil lagi ternyata tablet HYUNDAI T7 memiliki kesamaan dengan Smartphone Samsung SIII, jadi yang menjadi persamaan pada tablet dan smartphone samsung ini adalah pada penggunaan prosesornya yang merupakan pondasi yang paling penting. Prosesor Quad core Exynos 4412 ini merupakan prosesor yang sama digunakan pada S3 dan juga si-Samsung pulalah yang menciptakan/memproduksi prosesor berjenis Exynos 4412.

Tablet yang berkekuatan Prosesor 1.4 GHz ini tidak terlalu mengeewakan utuk fitur kameranya, T7 memasang dual kamera yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan anda yang memiliki 2MP untuk kamera belakang, dan 0.3 MP untuk kamera depan. Dari segi harga di Indonesia tablet android ini di patok dengan harga 1.8jta an masih dibawah 2jt, jadi menurut saya cukup mahal juga tablet baru langsung diganjar dengan harga segitu.

RAM yang disiapkan utuk membuffer beberapa aplikasi dipatok 1GB, sedangkan untuk memorinya anda bisa memasang hingga 32GB namun pada tablet ini sudah terpasang memori 8GB didalmnya.

Baterai yang ditancapkan pada tablet ini sebesar 3300 mAh tablet HYUNDAI T7 siap mengendalikan segala fungsi yang di bekali dengan sistem operasi Android ICS aka Ice Cream Sandwich.

Well, dari segi spek memang tidak terlalu menggebirakan, hanya prosesornya saja yang unggul namun fitur lainnya tetap sama. tentu saja keputusan ada ditangan anda. Coba saja anda bandingkan dengan tablet lainnya dahulu, saya sarankan pembandingnya dengan Ainol yang sering sekali mengeluarkan tablet terbaru, yang memiliki spek yang jauh lebih mantab dengan harga yang tidak terlalu jauh dengan HYUNDAI T7.

Review HYUNDAI T7

Review HYUNDAI T7


via: TAM
Review HYUNDAI T7

0 comments:

Post a Comment