Tuesday, March 12, 2013

Review Idea Tab A2107

Tablet Phone Android Idea Tab A2107


Harga : 1.980.000,-


Yang lagi nyari tablet phone harap ngantri disini, karena disini telah hadir tablet phone degan harga yang cukup kompetitif dengan produk tablet lainnya di jajaran tablet phone.

Tidak dipungkiri memang sudah banyak beberapa brand yang telah bekejasama dengan operator lokal guna meningkatkan dagangannya, dan akhirnya memang pada saat ini hampir sebagian dari pengguna android juga memiliki tablet phone selain dari gadget mereka. Karena memang fungsi dari tablet itu sendiri sebenarny sebagai pelengkap dari HH atau gadget yang memiliki ukuran terbatas sehingga itulah tablet menjadi solusi bagi mereka ingin tetap nyaman beraktifitas.

Redaksi T.A.M sendiri telah mereview bebeapa tablet phone android yang bisa menjadi alternatif dari kategori harga, memang sih tablet yang muncul berikutnya pasti telah mengusung perbauan pada firmware maupun hardware, makanya pemberian price disini sangat ojektif

IdeaTab sendiri merupakan alias dari brand yang telah membawa namanya berada di tengah-tengah persaingan yang cukup ketat di dunia komputer dan laptop. Ada bebeapa seri dari Lenovo yang merupakan produk android phone dan juga tablet phone yang sekaligus juga merangkap pada kategori PC.

Idea Tab A2107 ini menggunakan prosesor Dual Core 1GHz, sedikit memperkuat dari tablet sebelumnya, dual core saat ini menjadi perosesor no.2 seelah quad core. Tablet yang memiliki sistem operasi Android 4.0.3 ini juga telah dilengkapi dengan dual slot sim yang siap diisi.

Ukuran tablet Idea Tab A2107  7" dengan pixle 1024x600 dengan jenis teknologi layar TFT Capacitive. Bila bicara spek memang tidak mengecewakan, hampir semua fitur standar tablet ada semua kecuali konektifitas infra red, karen amemang teknologi ini sudah tidak efektif digunakan pada jaman sekarang.

Review Idea Tab A2107

Review Idea Tab A2107


via: TAM
Review Idea Tab A2107

0 comments:

Post a Comment