Sunday, October 28, 2012

HUAWEI MediaPad S7

Tablet Phone HUAWEI MediaPad S7- 301U


Jika anda mendapati tablet phone dari Huawei seperti pada gambar dibawah, spontan akan anda rasakan perbedaan dari segi tampilan dan bahan yang digunakan pada tablet phone HUAWEI MediaPad S7- 301U. Sepertinya tablet ini mendesain tampilan housingnya begitu rapih dan khusus.

Pada tampilan depan tablet ini terdapat sebuah lensa kecil yang terletak tepat diatas sebelah kanan posisi normal tablet phone bila dipepgang. Selain itu terdapat pula sticker khusus bertuliskan Huawei yang terletak di atas tengah persis. Secara keseluruhan tablet phone ini memiliki ukuran dimensi sebesar 7 Inch namun seperti yang terdapat pada tablet phone umumny permukaan landscape akan tertutup oleh controll bar,sehingga visible screennya tidak ada 7 Inch.

Selanjutnya untuk bagian belakang terdapat back cover yang menawan dengan kombinasi warna hitam dan silver. Terdapat pula sticker resmi dari Huawei, keberadaan sticker seperti ini akan membuat tablet jauh lebih terkesan eksklusif. Sedangkan dibelakang juga terdapat lensa untuk mengambil gambar serta video dengan pixle sebesar 5M HD Camera.

Bagian samping terdapat beberapa tombol dan ports yang dapat difungsikan sesuai dengan penggunaan masing-masing port dan tombol tersebut. Pada bagian atas tablet terdapat port speaker, diikuti dengan taombol power untuk menghidupkan tablet phone, dan kemudian tombol volume up n down.

Jaringan Seluler HUAWEI MediaPad S7

Tablet phone HUAWEI MediaPad S7- 301U merupakan tablet dengan fungsi kartu GSMnya Quadband (850,900,1800,2100). Seperti yang tertulis pada judul di atas tablet phone ini dapat digunakan untuk fungsi telepon dan juga melakukan sms.

Tablet phone ini memiliki dimensi layar  LCD 7 Inch dengan kualitas HD Screen 217 PPT Multi-touch Activation, dengan keunggulan layar HD ini saya rasa tidak akan ada masalah berkaitan dengan tampilan gambar pada lcdnya ketika sedang menjalankan aplikasi dan game android pada tablet phone anda.

Tablet android phone ini memiliki prosesor cukup besar terlebih lagi prosesor dengan dual core ini akan membantu mempercepat kerja dari aplikasi maupun game yang sedang di jalankan. Seperti biasanya Huawei masih tetap mengandalkan Prosesor Qualcom sebesas 1.2 GHz Dual Core. Kecepatan kemudian dipadukan dengan teknologi prosesor yang terkini akan meningkatkan daya tarik tersendiri.

Memori yang digunakan pada tablet phone HUAWEI MediaPad S7- 301U ini sebesar 1GB walaupun sepertinya belum menggunakan teknologi RAM DDR3 dengan kbesar 1GB ini kinerja memori akan sedikit ringan dibandingkan dengan besaran 512MB, karena semakin kecil memori tersebut dimiliki oleh sebuah tablet maka akan semakin beratlah tablet tersebut.

Jaringan Data HUAWEI MediaPad S7

Beberapa fitur yang harus diperhatikan pada sebuah tablet sebelum anda membeli adalah fitur jaringan datanya. Kebetulan HUAWEI MediaPad S7- 301U memilki banyak alternatif bagaimana tablet phone ini dapat saling berkomunikasi. WiFi merupakan alat bentu yang telah dipersiapkan oleh Huawei untuk agar bisa terkoneksi dengan Internet, selain itu penggunaan modem Internal yang dipadukan dengan kartu SIM nya dapat pula digunakan untuk mengakses Internet.

Pada intinya tablet phone HUAWEI MediaPad S7- 301U dari Huawei ini memiliki fitur yang cukup lengkap dari mulai kamera, bluetooth, dan kemudian keringan dari tablet phone ini sendiri. Kurang lebihnya dari tablet phone ini silahkan dapat dilihat pada gambar spek di bawah.

 HARGA IDR 3.2xx.000,-  

Gambar HUAWEI MediaPad S7- 301U

tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7

tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7


tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7



tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7


tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7tablet-android-phone-mahal-huawei-media-pad-s7



 VIA : HUAWEI MediaPad S7

0 comments:

Post a Comment