Thursday, October 25, 2012

TREQ A10 View 9.2 Inch

Tablet Android Phone Murah TREQ A10 View 9.2 Inch Dual Camera

Pagi-pagi gini enaknya nge-review barang, satu lagi tablet masih dari keluarga TREQ muncul dipasaran Tablet phone murah Indonesia, jadi main banyak saja tablet android berukuran 9,2 yang ada di pasaran. Contohnya seperti TREQ A10G, tablet ini memiliki tampilan yang lumayan menggigit, kombinasi warna hitam dan putihnya membuat tablet ini terasa nyaman dan begitu modis bila dipandang. Dengan desain 9.2 Inchnya yang sedikit unik, karena kabanyakan menggunakan resolusi 9,7, entahlah mungkin ada alasan khusus mengapa layar ini 0.5 Inch lebih kecil dari tablet android sejenisnya

Spek Sistem

Tablet TREQ A10 View 9.2 Inch memiliki spesifikasi yang minimalis cukup puas dan pas dengan harganya. kekuatan prosesor dipercayakan pada jenis Boxchip A13 Cortex sebesar 1.0 GHz, dan sedangkan untuk kartu grafisnya mengandalkan Mali-400 Open GL. Sistem Operasi yang disiapkan pada tablet TREQ A10 View 9.2 menggunakan Android 4.0 aka Ice Cream Sandwich, belum jelas dari developpernya apakah akan mendapatkan update ke jelly Bean, biasanya informasi ini tidak diberitahukan secara lebih luas.

Penggunaan RAM dioptimalkan pada tablet TREQ A10 View 9.2 sebesar 512 MB dengan dukungan teknologi baru DDR3, untuk eksternal memori dapat diperbesar lagi hingga mencapai 32GB dengan seri kartu TF. Sedangkan untuk Intrnal memorinya TREQ A10 View 9.2 mengandalkan space sebesar 8GB, kalau dibandingkan dengan tablet denganukuran 9.7 Inch lainnya besar space in jauh lebih kecil, mungkin karena dampak dari harga yang begitu murah.

Teknologi Tampilan

Tablet ini memiliki besar layar 9,2Inch 16:9, dengan jenis layar sentuh Captivate screen. Jenis ini sudah lumayan daripada TFT, jenis Captivate merupakan stadar minimal layar sentuh yang mengutamakan kenyamanan. Sepertinya penggunan teknologi baru layar sentuh IPS Screen dan HD pada tablet android ini belum begitu diperhatikan, karena mungkin TREQ ingin membangun image tablet android murah dan tidak mahal. Satu lagi brand tablet android yang wajib anda tandai dari sisi harga yang ekonomis. Tablet ini mendukung 5 titik sentuh, zoom gambar dan tampilan webpage.

Multimedia

Walaupun harganya ekonomis tapi tablet android TREQ A10 View 9.2 memberikan kemudahan bagi anda bagi yang ingin melakukan video call menggunakan front kamera, selain itu kamera belakang juga disediakan dengan ukuran 2Megapixles. Dual camera yang ada pada tablet ini dapat meningkatkan daya tarik tersendiri. Selain itu tablet ini juga mampu memainkan game online, serta memutar video dan musik.

Data Internet

TREQ A10 View 9.2 lebih mengandlkan fasilitas WiFi yang disediakan secara default, sedangkan untuk modem eksternal dapat dihubungkan melalui USB OTG walaupun tidak semua modem dapat support pada tablet TREQ A10 View 9.2.

 HARGA IDR 1.2xx.000,-

Gambar TREQ A10 View 9.2 Inch





VIA : TREQ A10 View 9.2 Inch

1 comments: