Monday, October 29, 2012

TABULET BEAT 2 Slim

Tablet Android Murah Tabulet Beat 2 Slim

Telah hadir di Indonesia generasi tablet baru yang merupakan salah satu alternatif dari sekian banyak brand tablet yang tesebar di Indonesia. Satu lagi brand yang namanya cukup mencuat beberapa kali, yaitu TABULET, beand ini mencoba menghadirkan beberapa varian serinya yang patut diperhatikan. Kali ini kami awali dengan varian TABULET BEAT 2

Walaupun beberapa kali membaca spek yang ada didalam tubuh tablet keren ini, disini kami mencoba membuat pembahasan yang berbeda dengan yang lainnya.

TABULET BEAT 2 hadir dengan dua warna yang berbeda, hitam dan putih. Secara yang dihadapan ini adalah tablet TABULET BEAT 2 berwarna putih. Anda tau sendiri warna putih di Indonesia sedang tren entah apa penyebabnya yang jelas tablet TABULET BEAT 2 ini berusaha mengambil hati para penggembar tablet di Indonesia dengan sentuhan warna yang feminin dan tetap elegan.

Pada bagian depan tablet ini terdapat kamera, sedangkan dibelakang terdapat tulisan brand TABULET BEAT 2 dan diikuti dengan port untuk out-speaker tepat ditengah atas dan kemudian keberadaan lensa kamera belakang.

Pada bagian samping terdapat beberapa fungsi seperti Volume on/off dan tombol power, kemudan beberapa port yang tersedia di sisi lainnya adalah port speaker,micro HDMI, micro USB.

Spek Sistem TABULET BEAT 2 Slim

TABULET BEAT 2 menggunakan jenis prosesor dari Arm Cortex A9 2nd Generation, untuk kecepatan clocknya  hanya 800MHz. Sedangkan untuk Memori pada tablet TABULET BEAT 2 mengandalkan teknologi DDR3 sebesar 512MB.
Terkesan tablet ini tidak bergitu memperhatikan performansi dalam menjalankan aplikasi yang berat. Mengapa demikian hal ini terlihat pada penggunaan RAM yang begitu kecl untuk ukuran sebuauh tablet 7 nch.

Kartu grafis yang digunakan pada tablet TABULET BEAT 2 menggunakan seri Mali 400, Kartu grafis ini memang standar dengan tablet dari China lainnya, dan sepertinya Mali 400 cukup mampu menopang berbagai beban buffer dari sitiap aplikasi pada sistem Tablet android.

 HARGA IDR 1.7xx.000,-

Gambar TABULET BEAT 2


Tablet-Android-Murah-Tabulet-Beat-2-Slim

Tablet-Android-Murah-Tabulet-Beat-2-Slim
Tablet-Android-Murah-Tabulet-Beat-2-Slim-spek


VIA: TABULET BEAT 2 Slim

0 comments:

Post a Comment